SaveIG > @ayutingting92> posts
Ayu Tingting
(@ayutingting92)
8625posts 37534811followers 1028following
Single mom ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘งsinger My new single "Apalah cinta" link dibawah ini
POSTS STORIES IGTV TAGGED
Download All
Ooii @koko_kriuk , masa fleknya ibu doang yang ilang , gue kaga dikasih.... jadi ayu mau ceritain ini cream bagus banget buat atasin masalah flek , noda jerawat , noda gelap, kalo noda sakit akibat mantan kalian mah banyakin doa aja ...
Cuma 149.900 kamu bisa dapetin di @beby_cream , asli dokter gue mah emang best bisa bikin cream yang ga mahal bgt tapi oke banget @tan_yuanita.
149.900 noda gelap diwajah ilang , glowing dan whitening juga kalian WAJIB PUNYA .
Langsung ke @beby_cream yang udah ada agenya juga diseluruh indonesia yahh
2 hours ago
Download
Mau tau keseharian keluarga ting ting? Bagaimana Ayu ting ting, Bilqis, ayah, ibu, syifa menjalani kehidupan dibalik layar? Penasaran khan.

Jangan Lupa Saksikan Reality show "KELUARGA TING TING" mulai Senin 24 February 2020 Pukul 15:30 wib Hanya di @officialmnctv
6 hours ago
Download
Family๐Ÿ–ค๐Ÿ˜
a day ago
Download
๐Ÿ–ค thanks nan for tonight ๐ŸŽŠ we luv u
a day ago
Download
Thank u nanda....sehat, sukses n bahagia trs y amin ๐ŸŽ๐ŸŽŠ๐Ÿ’ƒโค๏ธ๐Ÿ˜
a day ago
Download
Aseeek dtraktir.....mksh dek sukses selalu sehat, bahagia amin n selalu syg sm syifa amin ๐ŸŽ๐ŸŽ‚๐ŸŽŠโค๏ธ๐Ÿ˜˜ #family
a day ago
Download
Umi โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง
a day ago
Download
MALAM INI @diarytheonsuttv 
Exclusive Sunatan @betrandpetoputraonsu @ruben_onsu 
Jam 19.00 wib yaa
Nonton ya semua ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜˜๐Ÿ’š
a day ago
Download
Brownis siang โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ @brownis_ttv
a day ago
Download
Semangat guys.....start lg hari ini, miss u so much all โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿ‘๐Ÿป
a day ago
Download
Sepupu kompak xoxoxo โค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
3 days ago
Download
Kemarin egk sengaja ketemu cintaku ๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ˜
3 days ago
Download
Downloading
(0 / )