JODOH WASIAT BAPAK SERIES

@jwbseries

828 posts64988 followers30 following
🎬 Official Account 🎥 Persembahan PH Tobali Putra Productions 📆⌚ Setiap Hari 20.45 WIB ANTV
Download All
Masalah apa lagi ya yang harus dihadapi dan diselesaikan ada Adam cs pada episode kali ini?

Jangan sampai ketinggalan, JODOH WASIAT BAPAK SETIAP HARI PUKUL 23.00 WIB HANYA DI ANTV
3 months agoDownload
Hey ANTV LOVERS, untuk kamu fans berat JWB khususnya, mau tau ada apa antara hubungan Zein dan Dokter Vanya? Kok kayak ada yang ngambek Zein deket sama Polisi Hera? 
Apa yang bakal dilakuin Zein ya? TEMUKAN JAWABANNYA DI “JODOH WASIAT BAPAK” JUMAT 26 JULI 2019 PUKUL 23.00 WIB HANYA DI ANTV
3 months agoDownload
Terima kasih untuk semua pecinta serial Jodoh Wasiat Bapak, berkat kalian kami mampu membuat Antv sukses menjadi Tv No 1 dan membuat rekor menjadi serial pertama yg menembus 1000 eps di Antv...kini saatnya kita mundur dan merangkai kembali program baru yang juga akan menghibur para pecinta pertelevisian Indonesia...tunggu karya2 berikutnya dari @tobaliputraproduction ...see u soon 🙏
#jodohwasiatbapak #pamit #dramaserialterbaikantv #legend #pernahjuara #kerjatulus #darihati #alhamdulillah3 months agoDownload
Kali ini ada pencuri beras di kampung Cigrepek. Pencurinya tertangkap dan ternyata seorang nenek-nenek.
Tapi apakah benar kalau nenek itu yang mencuri berasnya?

Saksikan JODOH WASIAT BAPAK, Minggu 14 Juli 2019 pukul 21.30 WIB hanya di ANTV.
3 months agoDownload
Hey ANTVLOVERS, untuk kamu fans berat JWB khususnya, episode kali ini Nyai ikutan latihan tari di sanggar jaipong. Tapi ada persaingan sengit untuk memperebutkan posisi penari solo utama yang akan tampil di panggung perayaan ultah kampung cigeprek. Nyai bersaing sengit dengan Ajeng dan Citra.

Terus apa yah yang akan dilakukan oleh Nyai? TEMUKAN JAWABANNYA DI JODOH WASIAT BAPAK SABTU 13 JULI 2019 PUKUL 20.45 WIB HANYA DI ANTV.
3 months agoDownload
Kampung Cigeprek sedang diresahkan dengan adanya kumpulan begal. Bisakah Adam Cs menyelesaikan masalah ini?? Saksikan JODOH WASIAT BAPAK, Setiap hari Pukul. 21.15 WIB hanya di ANTV
3 months agoDownload
Ada masalah apa ya kira-kira sampai ada yang harus diusir dari kampung Cigeprek?

Eh tapi Kok Nyai sama Romi keliatannya gak pernah akur ya? 
Romi bikin kesal Nyai apalagi nih?? Temukan jawabannya di JODOH WASIAT BAPAK, Setiap hari Pukul  21.15 WIB hanya di ANTV
3 months agoDownload
Kali ini ada masalah apalagi ya yang harus diselesaikan oleh Adam? Kok muka Nyai cemberut gitu yaa?? Temukan jawabannya di JODOH WASIAT BAPAK, Setiap hari Pukul 21.15 WIB hanya di ANTV
3 months agoDownload
Ada misteri apa lagi yang terjadi di kampung cigeprek saat pertunjukkan BONEKA? 
Dan siapa yang mati di halaman rumah Nyai? Penasaran?
TEMUKAN JAWABANNYA DI JODOH WASIAT BAPAK SELASA 09 JULI 2019 PUKUL 20.45 WIB HANYA DI ANTV
3 months agoDownload
Hey ANTVLOVERS, untuk kamu fans berat JWB khususnya, episode kali ini Nyai sangat kesal sekali karena tertipu ketika membeli bunga Anggrek.

Terus apa yah yang akan dilakukan oleh Nyai? TEMUKAN JAWABANNYA DI JODOH WASIAT BAPAK SENIN 08 JULI 2019 PUKUL 21.15 WIB HANYA DI ANTV
3 months agoDownload
Kali ini ada masalah apalagi ya yang ada di kampung Adam cs kok sampai ada kematian yang mengincar Arif anaknya Bu Ratna?

Saksikan JODOH WASIAT BAPAK, Setiap hari Pukul 21.15 WIB hanya di ANTV
3 months agoDownload
Duuh Pak RT kalah terus ya main caturnya, kasian Romi yang kena imbasnya.

Eh tapi itu Nyai mau investasi apa ya?? Kok kayanya serius banget.

Jangan sampai ketinggalan yaa, JODOH WASIAT BAPAK, Setiap hari Pukul 21.15 WIB hanya di ANTV
4 months agoDownload