SaveIG > @riaricis1795> post
3 hari yang lalu
Photo shared by RICIS on March 24, 2020 tagging @ricisofficial_ytb. Image may contain: 2 people, people sitting and indoor
Photo shared by RICIS on March 24, 2020 tagging @ricisofficial_ytb. Image may contain: 2 people, people sitting, living room and indoor
Unduh Unduh
kalau ada 1 org yg dibenci orang banyak, kita jangan ikutan2an sampe kita kenal betul dengan org tersebut. dia adalah apa yg kita pikirkan. jika pikiran kita buruk maka seterusnya akan buruk. pikiran kita baik, maka baiklah dia. di sini saya melihat sisi lain dar cimoy. tidak bcara kasar, sopan. silahkan di @ricisofficial_ytb . terimakasih semuaaa❤️
hari ini untuk tenaga medis melawan covid 19! yang lain tetap di rumah. saya wakilkan kalian kaum perempuan. #karantinawilayah @kurirkebaikan.id
RAHASIA MENYEMBUHKAN MATA MINUS DAN SILINDER! 😊
@nutrisimata

Ini aku mau rekomendasiin buat kamu yang Mau Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder dalam Hitungan Minggu ?
Bosan Pakai Kacamata dan Softlens Terus ? Ingin punya Penglihatan Normal Kembali tanpa harus Menggunakan Alat Bantu ?

Keunggulan Suplemennya :
1. Menyembuhkan Mata Minus dan Silinder secara Cepat dan Sehat (Hasil 1-2 Minggu TERBUKTI)
2. Melancarkan Aliran Darah Mata dan Meregangkan Saraf Mata Penyebab Mata Minus 
3. Kandungan Vitamin A, Beta Karotene dan Antioksidan Tertinggi untuk memberikan Nutrisi ke Mata
4. Aman Tanpa Efek Samping dan Ketergantungan (Bersertifikat BPOM dan Halal )

yang comment:

M
A
T
A

1 huruf 1x enter tanpa terputus comment org lain, dapat 1 Paket Nutrisi Mata GRATIS🌹🤗😍❤ dipilih acak utk 10 org beruntung!

Mau ? WAJIB FOLLOW @nutrisimata !!!
Konsultasikan langsung aja ( Free Konsultasi ) 
IG: @nutrisimata
WA : 081213155383
Line : @aat8139w ( pakai @ di awal)
absen! lagu no brp yg paling kalian suka? selama di rumah aja, kita temenin lewat sini @timricis_id
❤️
Insyaallah Allah angkat semua penyakit, Amiin! utk temn2 yg lain tetap di rumah yah. insyaallah semua cepet selesai dengan doa dan bantuan kalian. aamiin #karantinawilayah
becir lagi nunggu apa ya..#SetanTaubatRamadhan2020
Comments (11803)
sxzhsah

sxzhsah

Ka cover lagu aisyah istri rasulullah dong❤️

gitapurnama236

gitapurnama236

Fans lo ciss yg fanatik dan berbahasa kotor tolong di kasi tau.. Lokan panutan mreka.. Fans boleh lah.. Tapi gak gitu juga, gak semua org juga kan kudu fans ama lo,..

ansyahrah

ansyahrah

Eh kok ada anabel di situ

alfistawijaya19

alfistawijaya19

kata siapa cis cimoy gak ngomong ksr.

aikonaath

aikonaath

Ka icis panutan 🌈😍 @riaricis1795

fajreelkey

fajreelkey

Apapun menjadi baik demi konten kan?

elvianaintanmd

elvianaintanmd

Aku gak suka sama ria ricis

mhmd.rka04

mhmd.rka04

Kak @riaricis1795 aku sarannin ya (tapi telar gpp deh) seharusnya itu yg diundang ismi bukan dia,dia itu ngomongnya A faktanya B.ya semoga kak ricis nanti gk ada masalah sama dia ya kak amin

armecieci

armecieci

57282993😍😍

stikah.adhr19

stikah.adhr19

Slide ke 2 cakep bngt

kaharso

kaharso

Kak ricis

saniaalya

saniaalya

Ya Beby karena banyak penebar hoax dan tukang fitnah di Indo dan yang buat mak Lambe turunan dajjal

knurfadil

knurfadil

Like and Tonton postingan Terakhir gua

arullyarfa

arullyarfa

Halah halahhhhhh

esq_adhetz

esq_adhetz

Hehe...pamitnya?Btw semangat kak ICIS

More