SaveIG > @cahyaniryn> post
7 hari yang lalu
Warnain lagi kayak gini jangan? . ❣️ liveku nnti dibigo jam 22:00 mlam ini

#CahyanirynBigoLive 
#EkslusifBigoLive 
#7starsbigolive
Unduh
Warnain lagi kayak gini jangan? . ❣️ liveku nnti dibigo jam 22:00 mlam ini #CahyanirynBigoLive #EkslusifBigoLive #7starsbigolive
Comments (2626)
meylaniiiiii3

meylaniiiiii3

Lebih cantik rambut nya di warnain ka💖

nurhayatielah9

nurhayatielah9

Percuma kalo aku komen g prnh di bls😭

ekaputradandi500

ekaputradandi500

Idola gue cantik banget ya 😍

safiramaula232

safiramaula232

Kaka Aku Mau Ikut Live

sansan6298

sansan6298

Ctk kak

sansan6298

sansan6298

Ctk kak💕

ema_mutiaralaila07

ema_mutiaralaila07

Gimn sih bukannya kmu di larang ya sama bapak ibumu.. Masih aja mau warnain..

lolaangreanii_

lolaangreanii_

❤️❤️

fanniiisaaa

fanniiisaaa

Jangan kk udah bagus mah itu rambut kk

nabilalolip

nabilalolip

Ya kak warna in kaya gitu aja tapi tambahin warna biru nya dikit biar tambah ferfek😚🙌😵

tiaframesti02

tiaframesti02

CntikBngetSihYuk😍

fatimah132011

fatimah132011

😍😍❤️❤️

sitaauswatun22_

sitaauswatun22_

Warnain lagi kak bagus soalnya

al10_66

al10_66

Cantikan item tau kak

khayla.737

khayla.737

KK udah cantik imut lagi jadi sayang aku sama KK Qu ini😍

cica_widiyanti

cica_widiyanti

Jangan ka bagus warna item😂

akbarbeww

akbarbeww

jijik ngeliatnya klo kegtu

mal_ik1938

mal_ik1938

Setiap Live pasti berak😂

yudamontanareall.1

yudamontanareall.1

Kk ku 🔥👍

aqilrchma

aqilrchma

Warnain🐣

hyaaaw_

hyaaaw_

Cantik bgt warnai plzzz

aristayoii_

aristayoii_

cantikkkk bgttt gatau lagi

More