SaveIG > @maria_vaniaa> post
5 hari yang lalu
Kangen keluar ga sih?
Atau lebih suka di dalam rumah?
Melbourne, Victoria, Australia
Unduh
Kangen keluar ga sih? Atau lebih suka di dalam rumah?
Belajar Chakrasana/ Wheel Pose yuk, buat merenggangkan otot-otot yang tegang ❤️
.
👚: @wrap.drive
Siapa yang nonton #TomboNgantuk tadi malam di @inibaruempatmata_trans7?
.
Malam ini lagi yah pk 21.30 wib, kita olahraga malam supaya bobonya enak & tombo ngantuk!
Gimana kamu sehat dan aman kan?
.
Selain Hair Removal, ada juga loh Immune Booster Infusion di @myclickhouse spy bantu jaga daya tahan tubuh kamu.. Jangan lupa banyak minum air putih, makan sehat & olahraga juga yaa
.
#sudahkeclickhouse
Ini latihan untuk otot punggung favoritenya Vania di Gym:

ISO Lateral Row 12repetisi superset dengan Lat Pull Down 10repetisi, diulangi sebanyak 3 Set.

Jangan lupa poin terpenting main muscle connection (ototnya di squeeze)
.
👚: @wrap.drive
Kalau Covid19 udah gada, kamu mau liburan kemana?
Ada yang pernah coba gerakan pake bola ini?
Bisa buat kecilin perut loh..
.
#TomboNgantuk @inibaruempatmata_trans7
Comments (1774)
mhmmdihnmjd46

mhmmdihnmjd46

Kalau mau keluar..didalam aja:v

diarynackal

diarynackal

Jangan liat akun ini banyak yg mantap mantap 🔥🔥🔥

bagasprawira_

bagasprawira_

@evayosianaprasetyo_ atau kangen di keluarin???

siswantoangga

siswantoangga

Cantik banget syang

marioseptianto

marioseptianto

Enakan juga keluar di dalem

marselaji_

marselaji_

Kayaknya gua butuh sabun.

amriyadimusafir625

amriyadimusafir625

ia kangen keluar dr kon....

restuuss_

restuuss_

Kangen ngeluarin

4zz4n

4zz4n

Dalam rumah bersama vania a

dandifirmansyah12

dandifirmansyah12

Gw lebih suka keluar di dalem

yulian_andrian9

yulian_andrian9

Waspada covid 19 "Boleh keluar asal di dalam" #dirumahaja

gfrizky

gfrizky

Masih bersama pamer TT lagi😂

ki_woteng_ngen

ki_woteng_ngen

Iya pngenya keluar di dalam 😂😂😂😂😂

_prygtfa

_prygtfa

Sukanya kekuar tpi di dalem enk kan gimana gitu rasanya

_nyongblacksweet

_nyongblacksweet

cantik banget kak😍

antonwidjayaputra

antonwidjayaputra

Udah lama gak keluar, tapi di dalem.

rafianggara_17

rafianggara_17

Semamgka terbesar

hidaya_inst

hidaya_inst

Aku benci fikiranku 😌

vi.no5092

vi.no5092

❤️

vi.no5092

vi.no5092

❤️

gaanaaaa_

gaanaaaa_

Lebih suka keluar didalem @birdansanjaya

bhilydeandriano

bhilydeandriano

Di dalem 😍

More