Image may contain: text
a month ago
rizalnutritionist

@rizalnutritionist

Dear Netijen Yang Budiman, . Kalau ada pertanyaan seperti ini sebisa mungkin nggak boleh dihujat. Sebaliknya justru ayo kita bantu. Beri kata-kata positif. Kasih pemahaman yang baik. Nggak selalu malas dan manja, mungkin saja dia memang beneran belum tahu harus ngapain. . Mungkin jawaban yang ingin dia dengar adalah, "Cobain diet nganu." Atau, "Konsumsi suplemen nganu." Quick fix. . Sebaliknya, justru saran saya adalah: coba mulai belajar menyukai makan sayur, pelan-pelan tingkatkan aktivitas fisik, dan coba mulai olahraga. Soalnya yang instan-instan itu kebanyakan nggak akan bertahan lama. Toh lagian diet nganu dan suplemen nganu itu masih belum teruji efektivitas dan keamanannya (misalnya). . Coba bangun kebiasaan-kebiasaan yang lebih baik yuk! Nggakpapa pelan-pelan aja. Kita belajar bareng. Makan sayur dan olahraga itu bukan cuma tentang turun berat badan doang kok. Banyak manfaat lain juga dari sayur dan olahraga yang nggak bisa kamu dapatkan dari diet nganu dan suplemen nganu. . Fokusnya jangan hanya turun berat badan, tapi kesehatan secara keseluruhan. Nanti turun berat badan itu bonus kok, seiring dengan membaiknya habit kita. Percuma juga turun berat badan tapi habit belum terbentuk, kemungkinan berat badan balik lagi bakal besar. . . . "Eh, Mas.. btw tapi diet nganu dan suplemen nganu itu beneran bisa bikin turun BB nggak sih?" . Me: "KAMU DARITADI DENGERIN NGGAK SIH AKU NGOMONG APA???" . . . . __ #nutrition #nutritionist #diet #dietsehat #flexibledieting #dieting #health #healthy #healthyfood #healthylife #healthychoices #healthyliving #healthyeating #weightloss #fattofit #langsing #sehat #dietmayo #tipsdiet #turunberatbadan #langsing
swamijir

swamijir

😂😂😂qu slalu suka cara kau bales komen...ssuatu bgt bang

deeka_7791

deeka_7791

Haha .. Tp bener kok mas, yg serius nanya gini harusnya malah dirangkul plus dirayu buat makin semangat utk hidup sehat, jadi bukannya dihujat , dosa loh kita kalo bsk2 dia sakit pdhl udah niat mau hidup sehat @rizalnutritionist

yunitaseptiana21

yunitaseptiana21

👍👍👍 jawabanya memberi tamparan keras bagiku. Sudah setahun mengubah pola makan dan berhasil,bbpun turun tapi belom mencapai target. Dan saya tergoda dg obat diet yg lagi buming di asrama untuk mempercepat mencapai bb yg ku inginkan. Membaca itu membuatq mundur lagi untuk membelinya..... Secara obt diet itu bener2 bisa membuat turun bb cepat, melihat dg kepala mata sendiri makanya saya tergoda. Sempat iri mah melihat org yg sukses turun bb instan, tapi sekarang percaya mengubah pola makan pola hidup olahraga itu is the best

devianagustin

devianagustin

😂😂👍

ajengbeexa

ajengbeexa

Sy ngefans bgt sm coach yg bijak begini 😍🤩🤩🤩🤩

rardek

rardek

Hahaha akun dabesssst 😂

restraprihani

restraprihani

Ya salaamm😩😩..pengen nangis😭😭 sambil garuk2 dinding😭😭😭

rins_blt

rins_blt

Senyum2 sendiri ngebacanya mas,mau ketawa tapi takut dosa 🤭🤭😊

merrymerry94

merrymerry94

Tahan tahan,tahan emosinya. Wkwkkwk

chaiilim.mp4

chaiilim.mp4

IYAAA.. RASANYA PENGEN NANGIS KALO DENGER KELUHAN MACAM GINII 😭😭😭😭

coachellardhi

coachellardhi

Dulu awal nikah, tiap hari fokus sama kerjaan, cari duit yg banyak, makan ngawur, olahraga ga pernah, akhirnya pas program hamil 2 tahun gagal terus, periksa ke dokter katanya ada masalah hormonal dan sangat disarankan untuk diet dan jalanin pola hidup sehat...setelah itu mau ga mau ya mulai paksa olahraga, belajar pola makan yang benar, paksa makan banyak sayur dan buah juga... akhirnya atas ijin Allah 6 bulan kemudian hamil...sampai sekarang akhirnya jadi sangat terbiasa hidup sehat 😊

aisylla_jaelani

aisylla_jaelani

byk berdoa biar cpt d ksh hidayah🙏😇

deeana_sl

deeana_sl

Nganu mas saya pengikut baru mas harap bantuan serta bimbingan nya dalam pengolahan hidup sehat mas,,🙏🙏 btw saya dapat rekomendasi dari kk yang sukses menjd sekseh di tempat gym.. katanya coba deh buka ig ini... 😁😁

coromunity

coromunity

Coba ke dokter bilang mau sedot otak.

More