5 months ago
Image may contain: one or more people and outdoor
Heiii kamu dimana ??? Aq wa gak d bls... . . Ada yg pernah ngalamin gt gak,wa gak d bls2 ??? 😋 . . Happy Sunday 😘
jatijati001

jatijati001

Hai cantikkkk

shoesgemstore

shoesgemstore

Seringgg

dafinatic_lovers.tangerang

dafinatic_lovers.tangerang

Wah mau kemana nih kak cantik benee

pipin_amalina

pipin_amalina

aku disini gk kmna2 dri tdi nyari km gak ktmu2,tau nya disini toh.. km sih ngilang mulu kak @cqawaode wkwkwk..😘😄

pipit_mileniall

pipit_mileniall

Dede disini ka 😆😆 canda ..

minarsih4474

minarsih4474

Cqa minta no wa

minarsih4474

minarsih4474

Nnti aku save y

andrinawinda

andrinawinda

Kak jwb gak tayang entar kak

rentayuliaputri

rentayuliaputri

Huhu rindu donk sma kamu😭❤️😊😘😍

kjjmchika

kjjmchika

Aku gak kemana2 kak tetap di hti mu 😅😅😁

cyls.rd

cyls.rd

Sering 😂

teeth.trainer_tuntashop.8

teeth.trainer_tuntashop.8

Alat perapi gigi murah

rorencya

rorencya

Coba di cekkk lg waaaa 😂

cel_nazeefa

cel_nazeefa

Kak punya wa yah

jefryart10

jefryart10

Kouta nya hbs mungkin.... Wkkkwwwkk

tika_kitty_lovers_123

tika_kitty_lovers_123

Aduh cantik banget😍😘

bella_zhie

bella_zhie

Kak jodoh wasiat bpk udah gak tayang ya? Biasanya setelah film suzzana udah tayang,, Kok udah 2 Hari ini gk Ada 😌 @cqawaode

syaaantiiiikkk

syaaantiiiikkk

Hai cgawaode manies, JWB koq gk tayang lagi di layar tipi?😓😥😰😭😭😭

syaaantiiiikkk

syaaantiiiikkk

Tolg dong cqawaode bilang sama produsernya, JWB ditayangkan lagi, bagus bangeeettt tuh👍🏻👍🏻👍🏻

syaaantiiiikkk

syaaantiiiikkk

Sedih hatiku JWB tdk tayang lagi😭😭😭😓😓😥😥😰😰

syaaantiiiikkk

syaaantiiiikkk

Sy penonton setia JWB

More