akhirzaman

#akhirzaman

ITALIA BERSUJUD

Bersyukurlah atas nikmat iman dan islam,
Nikmat yang sering kita lupakan,
Bertaubatlah setiap pagi dan malam,
Semoga kita semua bermuhasabah.
.
TAG rakan-rakan agar sama-sama berkongsi.
.

#imf #uas #uah #alkahfi #kiamat #dakwah #khilafah #palestina #palestine #fuadbakh #zulkiflima #indonesia #istiqomah #worldbank #konspirasi #fitnahdajjal #akhirzaman #astagfirullah #pembebasan #kajiansunnah #pemudahijrah #savepalestina #ummatterbaik #umatakhirzaman #palestinamerdeka #ustazabdulsomad #kiamatsudahdekat #bebaskanpalestina #zulkiflimuhammadali #fuadbakh
há 2 dias
Covid-19 Rahmat Dari Allah ? 🤔————————————————————
(Tengok sampai habis) ..
.
.
. 
Tag sahabatmu & share jika bermanfaat 👍🏼
Follow : @jom_kuliah 
Follow : @jom_kuliah 
Follow : @jom_kuliah .
.
.
.
Kredit : @syahir_norhisham .
.
.
.
#dakwah #jomkuliah #muhasabbahdiri #rindurasulullah #kuliahagama #kuliahuai #kabarakhirzaman #videokuliah #hidayahmilikallah #jentikhati #dakwahtauhid #dakwahislam #akhirzaman #akhiratdidepan #kuliahagama #ceramah #ceramahuai #ceramahislam #ceramahpendek #ceramahagama #videoceramah #ceramahustadz #hidayah #hidayahmilikallah #iloverasulullahsaw #ustazazharidrus #fitnahdunia #fitnahdajjal #dakwahsentap #tarbiahsentap #ayatsentap
há 2 dias
@kak.rah @thesisterdakwah .
#thesisterdakwah #abbasyislamicdesign #menujukejannah #cintakeranaAllah #cintaislamicc #selawat #dakwahmuda #dakwahviral #muhasabahdiri #jagaiman #jagahati #jagaikhtilat #jagamaruah #jagapandangan #sharedakwah #dakwahkehati #jomshare #jomtaubat #cintadalamdoa #bidadarisyurga #bidadaridunia #bidadariwalid #akhirzaman #islamicquotes #kakAsysharing
.
 اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
há 3 dias
•
[FOLLOW & TAG TEMAN MU]
Cover Terbaru @sabyan_gambus
.
Video full cek di yt Sabyan
===============================
Bantu Viralin Sholawat Dengan Follow
@sholawat.viral @sholawat.viral @sholawat.viral
@sholawat.viral @sholawat.viral @sholawat.viral
===============================
#sholawatnabi #islam #shalawat #masjid #viral #sholawatviral #pemudahijrah #hijrah #majelis #qasidah #gambus #uhabib #sholawat #sholawatcinta #shalawatnabi #cintanabi #ustadz #sholawatan #aswaja #rasulullah #dakwahislam #mahasiswa #kiamat #pecandusholawat #ceramah #sholawatbareng #beritaviral #quotesislami #akhirzaman #muhasabahdiri
há 4 dias
•
[FOLLOW & TAG TEMAN MU]
@syakirdaulay
===============================
Bantu Viralin Sholawat Dengan Follow
@sholawat.viral @sholawat.viral @sholawat.viral
@sholawat.viral @sholawat.viral @sholawat.viral
===============================
#sholawatnabi #islam #shalawat #masjid #viral #sholawatviral #pemudahijrah #hijrah #majelis #qasidah #gambus #uhabib #sholawat #sholawatcinta #shalawatnabi #cintanabi #ustadz #sholawatan #aswaja #rasulullah #dakwahislam #mahasiswa #kiamat #pecandusholawat #ceramah #sholawatbareng #beritaviral #quotesislami #akhirzaman #muhasabahdiri
há 2 dias
•
[FOLLOW & TAG TEMAN MU]
Sedikit cerita, sebenarnya lagu ini berasal dari salah satu band Malaysia yaitu @projectorbandofficial dengan judul 'Aisyah' yang rilis 2 tahun lalu, kemudian liriknya diubah oleh @mrbie_ (Malaysia) ke versi 'Kisah Cinta Rasulullah' dan diberi judul 'Aisyah Isteri Rasulullah' yang kemudian dicover ulang oleh @muallimah1408 (Indonesia) sejak 8 bulan lalu, namun baru viral saat ini!! - Cover by @muallimah1408
- Lirick: @mrbie_
- Music: Tali Putus
- Original Song: @projectorbandofficial
===============================
Bantu Viralin Sholawat Dengan Follow
@sholawat.viral @sholawat.viral @sholawat.viral
@sholawat.viral @sholawat.viral @sholawat.viral
===============================
#sholawatnabi #islam #shalawat #masjid #viral #sholawatviral #pemudahijrah #hijrah #majelis #qasidah #gambus #uhabib #sholawat #sholawatcinta #shalawatnabi #cintanabi #ustadz #sholawatan #aswaja #rasulullah #dakwahislam #mahasiswa #kiamat #pecandusholawat #ceramah #sholawatbareng #beritaviral #quotesislami #akhirzaman #muhasabahdiri
há 2 dias
MasyaAllah,merdu dan indahnya lantunan takbir dari pemuda ini👍😇👍
Jika disuruh memberi nilai dari 10-100 berapa nilai yang kamu kasih?🙄😊
---------------------------------------------------------------------------------------------
👉Support Kami Dengan Follow👈
➡️ @Penyebarkebaikanislam
➡️ @Penyebarsholawat
➡️ @tempat.santri
💕Selalu Tekan Tombol Like 💕
🔔Aktifkan Notifikasi untuk update video terbaru dari kami🔔
*Jangan Lupa Tag Teman dan Sahabat Kamu agar semakin cinta kebaikan*
--------------------------------------------------------------------------------------------- ☆☆☆☆Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan Anda☆☆☆☆
{Tidak Perlu Menjadi Orang Baik untuk Menyebar Kebaikan}
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
#muslim #muslimah #pemudahijrah #wanitamuslimah #muhasabahdiri #ceramah #kajianislam #dakwah #ngaji #hijrah #takbir #alquran #santri #santriwati #ganteng #cantik #sholawat #sholawatan #haji #umrah #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #ustadzhananattaki #hidayah #taubat #akhirzaman #penyebarkebaikan
há 3 dias
Daging yang tumbuh dari sumber yang haram, maka nerakalah tempat yang utama baginya 😰
#ustazwadianuar ————————————————————
(Tengok sampai habis) ..
.
.
. 
Tag sahabatmu & share jika bermanfaat 👍🏼
Follow : @jom_kuliah 
Follow : @jom_kuliah 
Follow : @jom_kuliah .
.
.
.
Kredit : @iqbalhaikal95 .
.
.
.
#dakwah #jomkuliah #muhasabbahdiri #rindurasulullah #kuliahagama #kuliahuai #kabarakhirzaman #videokuliah #hidayahmilikallah #jentikhati #dakwahtauhid #dakwahislam #akhirzaman #akhiratdidepan #kuliahagama #ceramah #ceramahuai #ceramahislam #ceramahpendek #ceramahagama #videoceramah #ceramahustadz #hidayah #hidayahmilikallah #iloverasulullahsaw #ustazazharidrus #fitnahdunia #fitnahdajjal #dakwahsentap #tarbiahsentap #ayatsentap
há 4 dias
Mencari itu mudah mempertahankan itu sulit, karna tidak semua yang di perjuangin itu mau di ajak berjuang.

#rindu  Follow nanti folback
@eldi_hamdani_al_fatah
@ikhwan_eldi

#akhirzaman
#muslim
#muslimah
#akhwatbercadar
#niqab
#akhirat
#jomblofisabilillah 
#jofisa 
#hijrahfisabilillah 
#jihadfisabilillah #jamaahtabligh 
#jihad 
#hijrah 
#hijrahcinta 
#ayohijrahbersama 
#ayohijrahbareng 
#literasi60detik 
#literasi30detik 
Follow ya man teman😊❤
@eldi_hamdani_al_fatah 
@eldi_hamdani_al_fatah 
@ikhwan_eldi
há segundos
JENAZAH INI INGIN KEMBALI
.
IG: @meback.id | #mebackid
Youtube: Come Back
.
.
Semoga bermanfaat
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Repost: @art_on11
.
Silahkan:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Muslim #Muslimah #Islam #Islamic #AkhirZaman #Dakwah #Tarbiyah #Indonesia #Malaysia #Ikhwan #Akhwat #Hijrah #Guru #Mahasiswa #Siswa #Ilmu #Shalawat #Santri #Aswaja #Ulama #Habaib #Syiar
há um minuto
Masjid ditutup?
.
Yap, Masjid ditutup. Tapi dengan syarat yaitu daerah setempat dipastikan aman dari wabah virus atau diperbolehkan sebagai bentuk antisipasi. Tapi bukan berarti Mall, Bioskop, dan sebagainya kita kunjungi. Masa yang urusannya Akhirat kita batasi tapi untuk Dunia tetap dibebaskan? Jadi, Yuk temen temen, untuk tetap #staysafe dan #stayathome, tapi jangan #untiltomorrow doang 🙄. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT 
_
Semoga kita semua senantiasa dirahmati oleh Allah SWT 😊
_
Yuk di Like & Share! Dan tentunya follow akun kami di @penity_
_
#ceramah #dakwahtauhid #shift #renungan #dakwah #pubg #indonesia #1minutebooster #kajian #puisi #hananattaki #motivasi #kiamat #akhirzaman #pemudahijrah #tobat #hijrah #islam #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzkhalidbasalamah #ustadzfelixsiauw #oneminutebooster #muslim #buyayahya #ustadzhannanattaki #ustadzhandybonny
_
جَزَا كُمُ الله خَيْرًاكَثِيْرًا
Sumber : YouTube Channel Ustadz Abdul Somad Official
há 2 minutos
Mlas cover panjang2
Kang ade org report😩
Kang kene block🤣
Akhir Zaman- Bunkface
Request by @itshafizlaaaa_
#guitarcover #bunkface #bunkers #akhirzaman #LGBTbolehpergimampos #fucklgtb
há 5 minutos
Setelah menggulingkan Daulah Umayyah yang telah berkuasa selama 90 tahun, penguasa Abbasiyah mengeluarkan perintah pada tahun 750 M untuk mengikis habis orang-orang yang ada kaitannya dengan Dinasti Umayyah. Mata2 pun disebar ke seluruh pelosok negeri unuk mencari jejak mereka. Hanya segelintir orang yg selamat dr tebasan pedang tentara Abbasiyah. Di antaranya seorang pemuda berusia 19 tahun, yaitu Abdurrahman bin Muawiyah bin Hisyam bin Abdul Malik.

Ia lari dari Irak, mengarungi gurun Syria menuju Palestina. Kemudian menyeberangi gurun Sinai ke Mesir, lalu melewati beberapa wilayah Afrika menuju Andalusia (Spanyol) yang telah ditaklukkan oleh nenek moyangnya dari Dinasti Umayyah.

Adz Dhahabi berkata dg munculnya bani Abasiyyah maka terpecahlah jamaah kaum muslimin dan banyak yg melakukan pemberontakan yg terbentang dr tahar/Afghanistan hingga Thibanah, Sudan dan semua kerajaan kecil di Andalusia dn memisahkan diri dr kekhilafahN Abasiyyah. (Lihat Tarikh Khulafa imam as suyuthui:311)

#daulahislamiyah #khilafah #islam #sunnah #jihad #tauhid #bidah #salaf #salafi #akhirzaman #imammahdi #corona #covid_19 #flatearth #newworldorder #peoplepower
há 5 minutos
COVID 19 || Semoga kita bisa mengambil pelajaran melalui musibah ini.😷🙏
.
Ya robb, ampuni dosa dan kesalahan kami. .
🍂@lee.dy4 
#kajian #sunnah #sholatjumat #tablighakbar #jamaah #akhirzaman
há 8 minutos
#roadtoramadhan #siksaneraka #kajian
#solotidaktakut #akhirzaman #corona #panjangumurkebaikan #ramadhan #coronaindonesia #anticoronacoronaclub #rebahan #mudamudigemblung #gemblung #plolokarto #sukoharjo #jawatengah #karangwuni #likeforlikes #karanganyar #sragen #klaten #boyolali #semarang #wonogiri #solo #surakarta #solopos #ramadhan1441h #gelora #gemblunglawancorona
há 9 minutos
🎤 Recited by : @mhmd.oliis 📝 Writer : @faiz_abdurrrahman_ • 
Mengapa tidak kau tinggalkan urusan Duniamu. Dengan lebih fokus kepada perbekalan di hari akhir nanti. Bukankah mutiara, berlian, dan segala harta di Dunia tidak akan di bawa mati? Maka, masih pantaskah kau kejar itu semua?
@ruangbercakap @alqurandidadaku
@sholawatsahabat @sahabatmuslimah @sahabatsurga @quotesofalquran
#katakatamutiaraislam #katakatabijak #katakata #motivasi #ruangberbicara #akhirzaman #duniaakhirat #dunia
há 10 minutos
# Tauhid Rububiyah
.
Tauhid Rububiyah adalah mentauhidkan Allah dalam kejadian-kejadian yang hanya bisa dilakukan oleh Allah, serta menyatakan dengan tegas bahwa Allah Ta'alaadalah rabb, Raja, dan pencipta semua makhluk dan Allah-lah yang mengatur serta mengubah keadaan mereka
(Al-jadid syarh kitab tauhid)
.
🔄Silahkan disebarluaskan
==============================
#satnitekomiks#kumorowl#Komik#khalidbasalamah#SyafiqRizabasalamah#hananattaki#Komikfulan#ustadzabdulsomad#ustadzadihidayat#rasulullah#mekkah#Manhajsalaf#pemudahirah #motivasi#nasehatulama#sahabatsurga #istiqomah #kiamat#tandakiamat#istiqomah#Raffinagita#uas#tandaakhirzaman #fitnahdajjal #kiamat#akhirzaman #tandakiamat#fitnahakhirzaman#sunnah#dakwahTauhid
há 11 minutos
Ketika bayangan As Sa'ah Menutupi Kabbah. .

@hadi_fayyadh

Daripada Umar Al-Khattab r.a berkata, Bahawa Rasulullah s.a.w. bersabda: ”Kelak penduduk Mekkah akan keluar meninggalkan Mekkah; kemudian yang meninggalkan itu tidak akan kembali lagi kecuali hanya sebahagian kecil sahaja. . .
.
Kemudian yang sedikit itu menjadikan kota itu penuh bangunan. Kemudian mereka keluar lagi dari kota itu dan tidak kembali selamanya“ (Riwayat Ahmad).
.
.
Dari Abu Hurairah R.A, Rasulullah s.a.w bersabda:

As-sa’ah Hari Kiamat tidak akan tiba 
sehingga manusia berlumba-lumba membuat bangunan yang tinggi (Riwayat Bukhari)
.
#tandaakhirzaman #Akhirzaman #muslim #muslimah #persiapan #iman #taqwa #tauhid #aqidah #amalsoleh #alquran #sunnah #hijrah #pemudahijrah #ikwan #Akhwat
há 12 minutos
Negara Turki Utsmani yg mengaku sbg negara Islam, dimana para sultannya melakukan kuburiyun menganut tarekat2 sufi dan kebatinan, sementara Undang2nya sudah memakai campuran dari UU kuffar, kemudian wala dan bara negara ini pun sudah tidak jelas, sedangkan rakyatnya sudh tenggelam dalam tarian2 sufi dn sejenisnya, maka yg terjadi Tauhid ditanggalkan, wala dan bara diabaikan dan jihadpun ditinggalkan, maka lengkap sudah kehancuran dan kehinaan menimpa umat bertubi2, kemudian diikuti jatuhnya palestina.

Video menggambarkan kronologi jatuhnya Palestina ke tangan Zionis.

#daulahislamiyah #khilafah #islam #sunnah #jihad #tauhid #bidah #salaf #salafi #akhirzaman #imammahdi #corona #covid_19 #flatearth #newworldorder #peoplepower
há 16 minutos
Aamiinn. Semoga aja biar kita bisa beribadah dengan tenang. . . ... . .. Semoga terhibur, terinspirasi, dan bermanfaat🙏
Jangan pernah lupa like dan follow akun kami 
@hay.bunda
@hay.bunda
@hay.bunda

Selalu tag teman kamu berbagi keseruan dan mention❤ postingan kami yah. ... . . . . . 
#haybunda #shelovian #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #kajianislam #kajiansunnah #buyayahya #aswaja #ahlussunah #ahlusunnahwaljamaah #salafi #manhajsalaf #dakwahmudah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #kartikaputriworld #kartikaputri #pejuangsubuh #akhirzaman #kamibersamauas
há 18 minutos
Kapan Bertemu Dengan Sang Pencipta?
.
.
.
 #fahri_idn #ustadzhaikalhassan #ustadhaikalhassan #ustadsomad #ustadabdulsomad #ustadzabdulsomadlcma #ustadzzulkiflimali #islam #dakwah #ustadzoemarmita #akhirzaman #opposite6890 #prabowo #sandiagauno #savepalestine #oemarmita #ustadzsalimafillah #ustadsalimafillah #salimafillah #1minutebooster #ustadzfatihkarim #ustadzfatih #ustadzbudiashari #aagym #kamibersamauas #save_uas #saveuas #saveustadabdulsomad #ustadzrahmatbaequni #ustadzoemarmita #ustadzadihidayat
há 18 minutos
Hal yang tidak mudah untuk dilakukan, jangankan oleh hamba amatiran yang mempostingnya, oleh mereka yang telah menyandang label ulama atau sebagian tokoh dibidang tertentu pun masih banyak yang belum lulus mengamalkannya.
☆
Ketika tersinggung, mengadu pada jama'ah/fans, lantas meminta dukungan dari khalayak, itu sikap pecundang. Apalagi membantai seorang fakir diatas mimbar, itu tabiat iblis.
☆
Amaliah ibadah yang paling utama adalah bukan seberapa lama dirimu berkutat di dalamnya dengan segala tabiat "kebanyakan gaya", pada ucapanmu, pada tindakanmu, tetapi seberapa mampu dirimu menumbangkan egomu, serta bukan seberapa melankolisnya dirimu bermunajat dengan "unsur-unsur kemakhlukan" hanya sekedar untuk meraih simpati makhluk.
☆
Jika ditarik kesimpulannya, ternyata kita sedang berjama'ah dalam kekurangwarasan.
☆
Eh... kita atau aku ya?!. Aku z deh, ga apa-apa, maklum di era milenial ini, bukan hanya wanita yang PMS, tetapi laki-laki juga... Qolbunya yang PMS... mudah tersinggung.
☆
Tapi itu hal wajar, tanda urat rasa belum putus, masih mempunyai perasaan... hehe 😀🙏
☆
Wahai Allah Tuhanku, terima kasih Engkau telah menganugerahkan kenormalan terhadap diri ini & diri-diri mereka berupa rasa mudah tersinggung. Limpahkan kemampuan kepada kami untuk mengelolanya dengan baik & benar sesuai Ridha & Cinta-Mu. Aamiin.
☆
☆
☆
#seminar #kuliner #wisata #jalanjalan #ngopi #peradaban #banjir #tsunami #gempa #longsor #gunung #buku #penampakan #ujinyali #filsafat #tablighakbar #umrah #shalawat #festival #budaya #sejarah #santri #pengajian #sains #indigo #akhirzaman #dajjal #imammahdi #yajujmajuj #nabiisa
há 18 minutos
Munculnnya deklarasi Balfour ( 67 kata) adalah implikasi dari kalahnya turki ustmani yg bersekutu dg German dan Austria  oleh inggris dan sekutu, dalam ww1 itu setiap negara yg kalah harus menyerahkan wilayah kekuasaannya pd yg menang, maka palestina yg dikuasai Turki Utsmani diserahkan pd inggris.

Deklarasi Balfour"—diambil dari nama Sekretaris Luar Negeri Inggris, Arthur Balfour yg menulis surat pada kpd  Rothschild babu dajjal—yg intinya berjanji mendukung “pendirian tanah air nasional bagi orang2 Yahudi di Palestina"

Dlm “The Balfour Declaration: A Hundred Years On" yang dipublikasikan Foreign Affairs, Jonathan Schneer menjelaskan ada bbrp alasan yg mendorong Inggris mengeluarkan deklarasi ini salah satunya, jajaran kabinet pemerintahan Inggris—terlebih Llyod dan Balfour— ingin membantu Yahudi (baca: yahudi palsu penyembah iblis). Mereka percaya adanya masa seperti “Kedatangan Kedua"—merujuk pada kembalinya Yesus Kristus (baca: Dajjal) dari surga ke bumi (eskatologi kabalah)

#daulahislamiyah #khilafah #islam #sunnah #jihad #tauhid #bidah #salaf #salafi #akhirzaman #imammahdi #corona #covid_19 #flatearth #newworldorder #peoplepower
há 20 minutos
RIP OTAK 🥺 Doakan yang terbaik untuknya, semoga otaknya gak ketuker

Semoga berfaedah

#akhirzaman #akhirat #hijrah #lucu #viral #kasian #otak #akal #kepala #olahraga #ripotak #rindu
há 22 minutos
Ada yang pernah ngerasain di kala seseorang menghina , merendahkan dan fitnah kita setelahnya ada seseorang memuji , menghargai dan memuliakan ? 
Jika kita dekat sama Allah pasti datang pertolongan yang bgitu romantisnya...
.
.
.
#akhirzaman_dakwah
#akhirzaman 
#tandaakhirzaman 
#fitnahakhirzaman
#kabarakhirzaman
#tandakiamat
#kajianakhirzaman
#kajianpendek 
#ceramahakhirzaman 
#umatakhirzaman 
#pejuangakhirzaman 
#pemudaakhirzaman 
#pembelaakhirzaman 
#akhirzamannow 
#ciriakhirzaman #akhirzaman_dakwah
#kiamatsudahdekat 
#akhirat #hijrah #akhiratselamanya #islamrahmatanlilalamin
#muslimah #indonesiahijrah #taubat 
#muslimahindonesia #pemudahijrah #dunia
há 23 minutos
Nakba: The  Day of Darkness

Taukah kamu apa itu Nakba, terdengar asing bukan?
Hari nakba dalam bahasa arab berarti hari kehancuran yang terjadi sejak  tanggal 15 Mei 1948,  sejak hari ini warga Palestina mengalami pengusiran besar-besaran oleh tentara Zionist. Dalam file illuminati rencana ini disebut rencana D 82.

530 dari 1000 desa  di Palestina dihancurkan, tentara zionis menyerang desa-desa pada malam hari dan meledakan rumah dengan dinamit padahal penghuninya sedang tertidur lelap. 
Mereka mengumpulakn pria usia 10 hingga 50 tahun kemudian ditembaki dengan membabi buta atau dikirim ke penjara Zionis. Sedangkan  750 ribu wanita dan anak-anak disuruh pergi ke kamp pengungsi Gaza, tepi Barat atau Negara-negara tetangga, yang ditempat itupun mereka mengalami pemerkosaan dan perampokan.
Begtupun distrik dan kota, juga dilempari granat dan orang-orangnya dibunuh, lusnian kota kecil dikosongkan. 
Seorang sejarawan Israel  Ilan Pappe yang menjadi saksi peristiwa itu mengatakan: Dia menyaksikan dengan ngeri tumpukan mayat di masjid, berserakan dijalan-jalan, pria, mayat wanita dan anak-anak berada saling menumpuk dan tumpang tindih . 455 orang menghilang, termasuk 170 anak-anak dan wanita, bahkan para tentata Yahudi yang ambil bagian dalam peristiwa ini juga melaporkan adegan-adegan mengerikan, seperti pemandangan bayi –bayi yang tengkoraknya diretakan hingga terbuka, wanita-wanita diperkosa atau di bakar hidup-hidup terpanggang dalam rumah dan pria ditikam hingga mati.

Yahudi palsu kabbalah menginginkan Palestina sebagai Ibukota NWO kelak, mereka juga menjadikan kota tersebut sebagai benteng pertahanan bagi invasi mereka ke dunia Islam.  Zionis menginginkan dalam tanah palestina ada setidaknya 80 persen yahudi jika ingin agenda NWO mereka lancar. 
Pembantaian berdarah ini dilegitimasi oleh sebuah perjanjian bernama Belfour.

Lanjutan Dikolom Komentar ⤵

#daulahislamiyah #khilafah #islam #sunnah #jihad #tauhid #bidah #salaf #salafi #akhirzaman #imammahdi #corona #covid_19 #flatearth #newworldorder #peoplepower
há 23 minutos
Ramadhan Di Tahun Penuh FITNAH!!
_
Sebentar Lagi Kita Akan Menjelang Bulan Suci Ramadhan .

Entah Apakah Ramadhan Tahun ini Kita Masih Bisa Menyambut Dengan Suka Cita Bergembira .
Di Tengah Berbagai Macamnya Fitnah-fitnah yang Telah Terjadi, Sebagai Penanda Akhir Zaman .

Ya ALLAH 😢😢😭😭 .

Barokallahu fiik Ustadz @ust.ihsantanjung
__
Follow IG: @yasandaud
Follow IG: @yasandaud
__
Jika Bermanfaat Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂 Downloaded.
_
#kabarakhirzaman #akhirzaman #akhirzamannow #tandaakhirzaman #infoakhirzaman #kataustadz #kataustad_ #fuadbakh #fuad #fuadbakhvideo #üstad #ustadihsantanjung #ustadrahmadbaequni #ustadzulkiflimuhammadali #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #ustadadihidayatlc #aagym #aagymnastiar #umatakhirzaman
#habibbaharbinsmith 
#habibrizieq 
#ustadzrahmatbaequni 
#viral 
#viralindonesia 
#video
há 31 minutos
Kapan ummat ini bangun?

متى تصحو الأمة النائمة.... ألا ترون أن الغرب والشرق اجتمعوا على المسلمين ؟
ألا ترون أشلاء الأطفال تتناثر وصرخاتهم تعلو... اتقوا الله يا مسلمين, اتقوا الله في دماء إخوانكم
Kapan  ummat yang tertidur ini bangun? 
Apakah kalian tak melihat bangsa barat dan timur berkumpul mengeroyok kaum muslimin?
Apakah kalian tak melihat potongan daging anak-anak berserakan dan jerit sakit mereka melengking tinggi.
Takutlah kepada Allah wahai kaum muslimin, takutlah akan darah saudara-saudara kalian! ?

#corona
#musibah
#akhirzaman
#habibrizieq 
#frontpembelaislam_fpi
#jihad 
#laskarpembelaislam 
#alumni212 
#habibbaharbinsmit 
#buyayahya
#mujahid212 
#pejuangislam
#kajianislam 
#ustadabdulsomad 
#ustadadihidayat 
#videodakwah 
#videoceramah 
#habibbaharbinalibinsmith 
#habibhanifalatas 
#umatislam
#ustadhaikalhassan 
#ceramahpendek
#pecintadakwah
#pejuangdakwah
#dakwahsosmed
#cintadakwah
#akhirzaman
#pecintahabaib
#alqarnipro
há 34 minutos
Sistem Dajjal®
_______________
Vidio: @_fahrezamuhammad

Barakallah:@ust.ihsantanjung
__________________
Sadar / tidak sadar bahwa kita hidup dimana zaman ini adalah zaman penuh dengan berbagai macam fitnahnnya...sampai pada puncaknya yaitu keluarnya dajjal
________________
Dan salah satu fitnahnya adalah SISTEM DAJJAL.mereka (yahudi & nasrani) Dengan Program tatanan yang mereka buat (The New World Orde) menyusun sistem ini yang dimana seluruh aspek dalam kehidupa yang dijalani.baik Ideologi,Politik,Ekonomi,Sosial,Budaya,Hukum,Hiburan dllnya sesuai dengan nilai-nilai Dajjal/bertentangan dengan ajaran islam.
_________________
Sebagai contoh dibidang ekonomi dengan Sistem Ribanya dan dengan bertransaksi menggunakan uang kertas yang pada hakikatnya itu adalah uang palsu.
Contoh lain dibidang hiburan dengan mengedepankan hiburan yang berlandaskan dengan Nafsu Syahwat & Matrealistik serta penyimpangan aqidah didalamnya sehingga tidak tumbuh dalam diri kita dzikrullah (mengingat allah)..
Dan di segala bidang lainya yg kita jalani
___________________
Dan disaat ini sadar ataupun sadar kita sedang menjalani sistem ini bahkan na'udzubillah sebagian orang ada yang menikmatinya...
.
Semoga kita dijauhkan dan dilindungi dari segala macam" fitnah demi fitnah yang muncul di zaman yang sedang kita jalani Aamiin... .
.
#fuadbakh
#tandaakhirzaman #fitnahdajjal #kiamat
#amerika #america #kiamat #indonesia #palestine #emas #dajjal #tragedi #uzma #ustadhananattaki #ustadzhaikalhassan #ustadzadihidayat #ustadzulkifliali #ustadrahmatbaequni 
#imammahdi #15ramadhan #corona
#akhirzaman #tandakiamat #fitnahakhirzaman #ustadabdulsomad #ustadzadihidayat #abdulsomad
há uma hora
Allah...
Sesungguhnya Dialah yang memberikan bahaya dan pula memberikan keselamatan pada kalian , maka kembalilah pada-Nya dengan rasa takut dan harap pada keridhoan-Nya...
.
.
.
#akhirzaman#coronavid19#dirumahaja
há uma hora
Wahai Penguasa Zalim...
Telah berkali2 rakyat dan orang2 baik menasehatimu, dengan lembut, dlm doa2 panjang yg menggetarkan Arasy Allah, juga dengan frontal supaya kalian ingat Allah  ingat rakyat dan tidak semau2 melangkah... ingatlah, apa yg telah menjadi doa2 rakyat teraniaya dan karena kejahatan2 kalian, semua akan terangkat dan terkabul tanpa tabir mengahalangi..!!!.
Ibarat busur, Talinya itu telah makin panjang tertarik untuk melepasakan anak panah dari busurnya makin hebat menghujam laksana doa2 yg terkabul memberi kalian pelajaran terakhir dan tak terlupakan.. .
.
Bila saat ini Allah menunda dan memanjangkan umur dan kesehatan kalian, jangan merasa bahwa Allah diam/ridho ttg apa yg kalian lakukan, justru Allah memberikan kesempatan pada kalian untuk bisa bertaubat, atau membiarkan kalian terus menerus mengumpulkan dosa2 sebanyak2nya, semakin menggunung lalu menyamudera tanpa batas,  sehingga siksa terberat Allah jatuh dan ditetapkan...
.
.
Semoga kalian binasa...
.
#tolakdaruratsipil 
#yudir4z_aba
#dirumahaja 
#covid 
#souer4g 
#Indonesia
#caknun
#tragedi98 
#akhirzaman 
#korupsi 
#skandal 
#jongoschina 
#milenial 
#kegoblokanunfaedah 
#kegobloganunfaedah 
#presidenjancukers
há uma hora
Smoking damages your lungs and other parts of your body, and it makes you more vulnerable to #COVID19 infection

It is the right time to 🚭 quit smoking for a safer and better health 💪

#4arms #kitajagakita #covid19 #stayathome #fightcovid19 #staysafe #stayhealthy #akhirzaman #sportmassage #massage #recovery #release #semenyihmassage #kajangmassage #semenyih #kajang
há uma hora
Ramadhan Di Tahun Penuh FITNAH!!
_
Sebentar Lagi Kita Akan Menjelang Bulan Suci Ramadhan .

Entah Apakah Ramadhan Tahun ini Kita Masih Bisa Menyambut Dengan Suka Cita Bergembira .
Di Tengah Berbagai Macamnya Fitnah-fitnah yang Telah Terjadi, Sebagai Penanda Akhir Zaman .

Ya ALLAH 😢😢😭😭 .

Barokallahu fiik Ustadz @ust.ihsantanjung

Repost @yasandaud
_
#kabarakhirzaman #akhirzaman #akhirzamannow#tandaakhirzaman #infoakhirzaman #kataustadz#kataustad_ #fuadbakh #fuad #fuadbakhvideo#üstad #ustadihsantanjung #ustadrahmadbaequni#ustadzulkiflimuhammadali #ustadabdulsomad#ustadadihidayat #ustadadihidayatlc #aagym#aagymnastiar #umatakhirzaman
há uma hora
Jawabnya selawat ketika nama Nabi disebut didlm khutbah tidak dikira bercakap.

Yg Nabi larang bercakap dgn manusia. Berselawat ni dikira bercakap dgn Allah. Hukumnya boleh.

#tj3 #soaljawabagama #islam #dakwah #muslim #fekah #ceramah #tauhid #uai #ustazazharidrus #ulama #akidah #muhasabah #kiamat #akhirzaman #muhasabahdiri #quran #sunnah #hadis #tarbiah #muslimah #dakwahsentap
há uma hora
Yee dapat Marques gratis😂 horeeee🤣🤣
.
.
@islamgram.id || #islamgram
.
From : @fuadbakh
.
#dakwahsunnah #dakwah #kajian #kajiansunnah #kajianislam #pemudahijrah #yukhijrah #sahabatmuslimah #sahabatsurga #ustadzadihidayat #adihidayat #muslimah #berbagirasa #puisi #puisicinta #beraniberubah #beraniberhijrah #tausiyahcinta #tausiyahku #ustadzabdulsomad #abdulsomad #akhirzaman #kiamat #dajjal #lampung #makassar #palestina #hijrah
há uma hora
Setuju 100% dengan kata-kata ni.. ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Follow ig👇👇👇
@mulut.panas 
@mulut.panas 
@mulut.panas ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
#akhirzaman
#pahala
#dosa
#jahat
#manusia
#takutAllah
#azabkubur
#bertaubat
há uma hora
Orang seperti apa yang sangat disukai oleh Dajjal ?
Dan tanpa disadari ia sudah ditandai oleh Dajjal di hatinya ?

1. Orang yang apabila kumandang adzan terdengar, ia mengacuhkannya.

2. Orang yang apabila dinasihati atau diberitahukan mengenai rencana-rencana Dajjal di dunia sebelum ia datang, dia tidak peduli.

Dajjal tidak langsung tiba-tiba datang. Atas Izin Allah SWT ia mempersiapkan semuanya dengan bantuan para pengikutnya (Freemasonry – Illuminati) agar semakin banyak manusia yang akan menjadi pengikutnya. Dan jika seseorang sudah tahu mengenai rencana Dajjal ini, Dajjal sudah melihatnya dan menandai hatinya.
.
Ini sesuai dengan doa Dajjal kepada Allah SWT yang kelak akan di kabulkan: ”Ya rabb berikanlah aku kemampuan untuk menurunkan hujan, menghidupkan orang yang sudah mati, menyembuhkan penyakit yang ada di dunia, menyuburkan tanaman dan memperlihatkan surga dan neraka kepada manusia kelak,,, yang sesungguhnya surgaku adalah neraka-Mu dan nerakaku adalah surga-Mu ya Rabb agar aku bisa menguji keimanan manusia kelak…

Sesungguhnya, misi Dajjal adalah untuk menyesatkan umat manusia dari jalan Allah.

Dan kita sebagai umat islam harus tahu tentang segala perkara yang disebutkan oleh Rasulullah SAW yang terkait dengan Dajjal seperti sifat-sifatnya, kejadian-kejadian luar biasa yang diperbuatnya, masa tinggalnya di atas dunia, para pengikutnya, tempat turunnya, siapa yang akan membunuhnya dan sebagainya bagi orang yang beriman bukanlah sebuah khurafat dan tahayul.

Semoga kita dapat terhindar dari fitnah dajjal.
Aamiin...
.
#muslimharustahu #renunganislam #faktaagamaislam #faktaislam #faktaislami #hadistrasulullah #hadistku #hadist #kiamat #kiamatsudahdekat #tandakiamat #harikiamat #kiamatsemakindekat #kiamatharijumat #akhirzaman #akhirjaman #akhirzamansudahdekat #tandaakhirzaman #tandaakhirjaman #fitnahdajjal #dajjallaknatullah #antidajjal #ciriciridajjal #pengikutdajjal #dajjalstories #kemunculandajjal #fitnahdajjalakhirzaman #dajjal
há uma hora
#renunganpagi #renungandhuha #solo #sukoharjo #wonogiri #klatenbersinar #karanganyar #sragen #boyolali #soloraya #karisidenansurakarta #jawatengah #indonesia #magelang #savesuriah #savepalestine #saverohingya #saveuyghur #palembang #akhirzaman #hariakhir #yogyakarta #dkijakarta #tangerang #bandung #indonesiaadilmakmur #istiqomah #hijrah #medan #semarang
há uma hora
Siapa sih yg ga mau masuk syurganya Allah SWT..
Hendaklah rajin beribadah & selalu dalam jalan Allah 😊

#akhirzaman #akhwatbercadar #akhwat #akhwatsyari #akhwaty_hijrah #akhwatberhijrah #akhwatakhirzaman #akhwatmuslimah #akhwatberniqob #wanitamuslimah #fashion #fashionhijab #fashionable
há uma hora
17. Apakah perkara terpenting yang Allah Ta'ala perintahkan?
Dan apa larangan TERBESAR yang Allah Ta'ala PERINGATKAN?

Perkara TERPENTING yang Allah perintahkan adalah MENGESAKAN ALLAH dalam beribadah kepada-Nya. Sedangkan LARANGAN TERBESAR yang Allah peringatkan Adalah SYIRIK, yaitu menyeru dzat lain bersama Allah, atau menyerahkan sebagian macam ibadah kepada selain Allah. Barangsiapa menyerahkan satu bentuk  ibadah kepada selain Allah, berarti dia telah menjadikanya sebagai sesembahan, dan telah menyekutukan Allah dengan selain-Nya, atau menunjukkan sebagian dari macam-macam ibadah tersebut kepada selain Allah.

#ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #quotesislami #indonesiabertauhid #aswaja #tauhid #salaf #manhajsalaf #akhirzaman #islam #muslim #recitation #alquran #muslimah #sunnah #selfreminder #hijrah #yukbertauhid #fuadbakh #ustadzzulkiflimali #tandaakhirzaman #kematian
há uma hora
Salam rindu dari kejauhan 
#nabimuhammadsaw #cintanabi #rindubagindanabi #umatrasulullah
#mengharapsyafaatnya #satukankami#mencintaimumrphotographer #sungguhmencintaimu#kurindunabi #majelisrasulullahsaw #rasulullahﷺ #allahﷻ #sholawatnabiku #bintangbersamabintang #malamyangindah  #bersamaparahabaibdanulama #habibsyechbinabdulqodirassegaf #habibsyekhassegaf #lfl💛 #parapencintamu #yarasulullahﷺ
#wanitabercadarindonesia #wanitasaleha #hijab #pasmina#pasminadiamond #pasminainstan #wanitamuslimah #akhirzaman #palestinamerdeka🇵🇸
há uma hora
Yang Pacaran Semoga Putus
- Ustadz Abdul Somad -
.
.
Barakallahu fiik Ustadz @ustadzabdulsomad_official
Cr @salingsapaid
.
.
Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
.
.
#wattpad #hijabku #muslimahsyari #muslimahindonesia #muslimahcantik  #ustadzzulkiflimuhammadali #uzma  #taarufindonesia #tauhidremajaislam
#indonesiadaruratpacaran #indonesia #indonesiatanpapacaran #SalingSapaTV #SalingSapa #SalingSapaID #1minutebooster #oneminutebooster #ustadzzulkiflimuhammadali #uzma #akhirzaman #dajjal #iluminati #negeriakhirat #ustadzrahmatbaequni #fitnahdajjal #negeriakhirat #sahabatsurga #tausyiahcinta #taarufnikah #wanitaakhirzaman #ummufatih #dakwahliterasi #akumenjemputcinta #taarufindonesia #tauhidremajaislam
há uma hora
🌄
.
.
.
.
.

#allahuakbar #masyaallah #islamituindah #manusiabiasa #ingatmati #ingatallah #akhirzaman #akhiratdidepan #dakwahislam #syukurselalu #pintutaubatmasihterbuka
há 2 horas