#inalillahi

#Inalillahi wainalilahi rojiun telah berpulang kerahmatulloh ayahanda dari novi hasbi dan sans habie....semoga husnul khotimah#alfatihah#a day agoDownload
SELAMAT JALAN BAPAK DJADUK FERIANTO, TOKOH KESENIAN NGAYOGYAJAZZ YANG TERBAIK. 
Kami segenap alumni @smp_tumbuh sedang berduka cita atas meninggalnya seniman asal Jogja yang sebelumnya tidak ada kabar riwayat penyakit apapun, bapak Djaduk Ferianto.

Tokoh seniman ini sebelum akhir hayatnya sempat melakukan rapat bersama teman-temannya. Bahkan beberapa waktu lalu ibu @nunung_deni_puspitasari sempat bertemu langsung dengan si bapak Ferianto ini. Bapak Djaduk Ferianto ini memang cukup dikenal baik oleh semua masyarakat Jogja karena karya-karyanya yang bagus dan digemari banyak orang.

Beliau juga rajin beribadah, rajin sholat lima waktu dan setiap berkarya selalu membuahkan hasil.

Namun ternyata hari Rabu, 13 November 2019 dinihari beliau dipanggil oleh Allah SWT untuk menghadapnya. Ternyata pemicunya adalah serangan jantung seketika.

Alhasil jenazah almarhum dimakamkan di Bantul.

Semoga beliau husnul khotimah, amiin.. #djadukferianto #djadukferiantomeninggal #hariayahakartumbuhmelati2019 #tumbuhhighschool2019 #infojogjaterkini #infojogja #tumbuhhighschool #ceritajawwad #senimanjogjakarta #senimanjogja #bagong #senipertunjukan #inalillahiwainalillahirojiun #husnulkhotimah #duniaislami #inalillahi #alumniths #sekolahtumbuh #meninggal #seranganjantung #riwayatjantung #islampastimenang #noengladies #budayajawa #sugengtindak #goodbye #kematian5 days agoDownload
INALILLAHI WA'INALILLAHI ROJI'UN, BAPAK DJADUK FERIANTO (67) MENINGGAL DUNIA HARI INI.

Pada hari Rabu pahing, 13 November 2019 telah meninggal dunia dengan tenang bapak Djaduk Ferianto, selaku seniman Yogya jazz yang terkenal pada dinihari tadi. Meninggal pada pukul 02:30 WIB dinihari tadi.

Jenazah akan dimakamkan di Bantul pada hari Rabu pahing, 13 November 2019 sore hari di daerah Bantul.

Kami segenap dari alumni Smp Tumbuh Yogyakarta juga turut berdukacita atas meninggalnya beliau. Harapan kami, semoga beliau khusnul khotimah. Amiiinn... #djadukferianto #djadukferiantomeninggal #seranganjantung #tutupusia #inalillahi #khusnulkhotimah #duniaislami #tumbuhhighschool2019 #tumbuhhighschool #infojogjaterkini #infojogja #ceritajawwad #hariayahakartumbuhmelati2019 #friendship #nature #senimanjogja #senimanjogjakarta #sekolahtumbuh #kesenianjawa #tokoh #tokohindonesia5 days agoDownload
gw sedih den...gw kehilangan sangat... mana pernah ada moment berharga gw ga ada lo nya?

ya Allah kaya mimpi rasanya... #inalillahi #selamatjalanceceu13 days agoDownload
Kemarin malam sungguh tak disangka, terjadi begitu saja.
Papi pergi tanpa kabar, seperti sudah terencana 😢
Inalillahi wa Inailaihi Raji'un
Hidup ini tidak pasti, tapi kematian itu pasti.
Semua sudah tercatat sesuai takdirnya.
Sekarang papi sudah gak sakit lagi
Semoga beliau tenang di sana.
Minta doanya semua, semoga dosa²nya diampuni.
Dan mohon maaf juga, atas segala kesalahan beliau selama ini.
Aamiin ya rabbal alamin.. 🤲🏻
▪️
▪️
▪️
#ayahanda #RIP #inalillahi #turutberdukacita #instamomenta month agoDownload
Sebuah kebenaran yang benar benar dibenarkan semua mahluk ~ kematian . .
.انا لله وانا اليه راجعون.
.
Telah berpulang ke Rahmatullah salah satu guru besar dakwah, Kyai Mukhlisun bin Mukhlasin, Syura Indonesia. Pagi ini jam 06.00 WIB di Markas Masjid Al Muttaqien Ancol.
.
Seorang guru yang luar biasa , seperti beliau katakan luar biasa adalah luar nya tampak biasa .
Semoga segala amal sholeh diterima disisi Allah Ta'ala.
.
Sugeng tindak pak yai
.
#inalillahi #wa #inaillaihi #roji'un #guru #besar #tabligh #pesantren #kerincing #magelang
a month agoDownload
#MEMORY ME#Inalillahi wainailaihi roji'un bapak qu trcinta tlh meningglkn qta smua😭😭😭2 months agoDownload
“Tanpa Cinta Kecerdasan Itu Berbahaya...!!!”
-BJ Habibie-
#inalillahi2 months agoDownload
“Tanpa Cinta Kecerdasan Itu Berbahaya...!!!”
-BJ Habibie-
#inalillahi2 months agoDownload
“Tanpa Cinta Kecerdasan Itu Berbahaya...!!!”
-BJ Habibie-
#inalillahi2 months agoDownload
#inalillahi wa'inalillahi Rojiun semoga bp Bj Habibie khusnul khotimah..Aamiin ya allah selamat jln bp semoga engkau tenang dia surga bersama ibu ainun Habibie😢#2 months agoDownload
#Inalillahi wainalillahi rojiun ...2 months agoDownload
#Inalillahi wa innaillaihi rajiun
Selamat jalan Bapak... Selamat menuju keabadian 
Bertemu Ibu Ainun di syurganya Allah
😇💐✈️
110920192 months agoDownload
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Turut berduka cita atas kepergianya  B.J. Habibie 
Semoga amal ibadah beliau di terima oleh allah swt 🙏🙏
.
.
#inalillahi #soreangkota #turutberdukacita2 months agoDownload
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Turut berduka cita atas kepergianya  B.J. Habibie 
Semoga amal ibadah beliau di terima oleh allah swt 🙏🙏
.
.
#inalillahi #soreangkota #turutberdukacita2 months agoDownload
#Inalillahi wa'inalilahi rojiun
Telah berpulang Bpk pembangun bangsa indonesia Bpk BJ HABIBIE Semoga amal ibadah nya di terima didisi Allah semoga kusnul kotimah ... Amin 🙏🙏🙏2 months agoDownload
Selamat Jalan Pak. Terima kasih atas pengabdianmu kepada Bangsa ini. Jasamu akan selalu dikenang, beserta kobaran semangat yang telah ditanamkan kepada generasi penerus Bangsa. Semoga amal dan ibadahmu diterima di sisi Allah SWT, Amin.
------
#hpmwjogja #galerihpmwjogja #wapulakajoga #inalillahi #habibie2 months agoDownload
Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun... Bersyukurlah kita yang msh mempunyai orang tua,  msh bisa makan,  pergi kesekolah & tidur di kamar dgn kasur 😭😭😭 lihat si anak yang meninggal karena lelah & lapar.... Wahai pemimpin yang mendapatkan amanah, sudahkah Engkau melihat serta h
.

Sumber Twitter #inalillahi
3 months agoDownload
Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun... Bersyukurlah kita yang msh mempunyai orang tua,  msh bisa makan,  pergi kesekolah & tidur di kamar dgn kasur 😭😭😭 lihat si anak yang meninggal karena lelah & lapar.... Wahai pemimpin yang mendapatkan amanah, sudahkah Engkau melihat serta h
.
@pondok_hamil_bahagi 01
Sumber Twitter #inalillahi
3 months agoDownload
Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun... Bersyukurlah kita yang msh mempunyai orang tua,  msh bisa makan,  pergi kesekolah & tidur di kamar dgn kasur 😭😭😭 lihat si anak yang meninggal karena lelah & lapar.... Wahai pemimpin yang mendapatkan amanah, sudahkah Engkau melihat serta h
.

Sumber Twitter #inalillahi
3 months agoDownload
Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun... Bersyukurlah kita yang msh mempunyai orang tua,  msh bisa makan,  pergi kesekolah & tidur di kamar dgn kasur 😭😭😭 lihat si anak yang meninggal karena lelah & lapar.... Wahai pemimpin yang mendapatkan amanah,
.

Sumber Twitter #inalillahi
3 months agoDownload
Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun... Bersyukurlah kita yang msh mempunyai orang tua,  msh bisa makan,  pergi kesekolah & tidur di kamar dgn kasur 😭😭😭 lihat si anak yang meninggal karena lelah & lapar.... Wahai pemimpin yang mendapatkan amanah, sudahkah Engkau melihat serta h
.

Sumber Twitter #inalillahi
3 months agoDownload
Bagaimana aku bisa bersedih, jika sang samudera ilmu sekarang telah bahagia bertemu dengan kekasihnya di keabadian . . .
۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ .
. . ,

#guru #sesepuh #kyai #ustadz #mbahmoen #pahlawan #teladan #muslim #ngaji #agama #rip #inalillahi #indonesia #timnas #timnasindonesia #timnasu19 #timnasu16 #timnasday #persijaday #psmday #jakmania #maczman #viral #valeron #mvaleron #muhamadvaleron #valeronfans #garuda  #idola #bobotoh3 months agoDownload
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita atas wafatnya KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen di Makkah pada Selasa (6/8/2019). Beliau meninggal saat menunaikan ibadah haji. Semoga amal ibadah beliau diterima dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.
.
#cikarangdaily #infocikarang #infoberita #beritaterkini #beritahariini #beritaviral #guru #mbahmoen #inalillahi #inalillahiwainalillahirojiun #khmaimoenzubair #indonesiaberduka3 months agoDownload
trimakasih kepada guild² yg sudah perpartysipasi
FM ᶜᴴ•IПΛ Season 2
tanggal 13 juli jam 20:00 wib
#inalillahi.crew
#ᶜᴴ•IПΛ
#salambooyah4 months agoDownload
Mengantri. bukanlah hal yang menyenangkan. Jangankan buat yang mngerikan, buat seneng2 aja bikin males. Apalagi ampe panjaaaang 😅. Namun jika kita sabar, setelah dapet giliran berasa deh perjuangan sabar itu hehe. Ada macam2 antrian. Ada antrian dapet hadiah, ada antrian pengen di tangani (berobat,ngurus surat2 dll) ada antrian seneng2(kaya nonton konser dll) banyak deh macemnya... Yang bahaya adalah kita yang terdaftar di list antrian penjemputan malaikat, dan antrian hisab di hari akhir nanti. #Inalillahi 😥 Smoga saja, apapun yang kita lakukan dalam hal kebaikan bisa mendapatkan Ridnya Allah amiin.. 🙏4 months agoDownload
#sparing inalillahi #2
#inalillahi.crew
#salamboyah4 months agoDownload
#sparing inalillahi #1
#inalillahi.crew
#salambooyah4 months agoDownload
Inalilahi waninailahirojiun telah pulang ke ramhatullah orang kami bpk.  MADALI Bin ABDUL GANI dari Orang tua maisyaroh / mertua dari Akhyadi pada hari sabtu pukul. 22.30 WIB, tanggal 29 Juni 2019 Bertempat lingkungan Pipitan Rt. 04/02 Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka Kota Serang Provinsi Banten. Semoga amal ibadah, iman dan islam nya di terima oleh Allah SWT. Amin.. Kami atas nama keluarga memohon maaf untuk orang tua kami bila ada salah lisan, salah perbuatan dll, karena  sadar kami bukan manusia yang sempurna. Kami Mohon di bukakan pintu maaf yang selebar" nya.. Terima kasih 
#akhyadikreatif 
#keluargmaisyaroh
#beduka
#kembalikepadanya
#inalillahi waninailahirojiun5 months agoDownload
#Inalillahi'wainna'ilaihirojiun..5 months agoDownload
Ayah begitu cepat engkau pergi.. Ninggalin semuanya orng yang sayang sama ayah banyak.. Kami ikhlas ayah.. #inalillahi wainalilahi roji'un 🤲5 months agoDownload
Halloo Gaes Guild Kita Lagi Adain Turnamen Online Nih,Buruan Yuk Daftar Sebelum Terlambat 
Minat Bisa Langsung DM ke WA Eaa Atau Tanya²

#R.I.P Squad
#inalillahi 
#SalamBooyah5 months agoDownload
Profil Anggota Guild Inalillahi
@ade_bottok93 
#R.I.P Squad
#inalillahi 
#SalamBooyah5 months agoDownload
Profil Anggota Guild Inalillahi
#R.I.P Squad
#inalillahi 
#SalamBooyah5 months agoDownload
Profil Anggota Guild Inalillahi
@brthajnca 
#R.I.P Squad
#inalillahi 
#SalamBooyah5 months agoDownload
Selamat jalan sahabatku, aku akan selalu mengingat semua kebaikanmu, tertawa dan candamu selama kita berteman selama ini. kami sekeluarga mendoakanmu sepenuh hati dan semoga engkau mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Kepada keluarga yang telah ditinggalkan, semoga mendapat ketabahan dalam kondisi sekarang ini.
Saya sekeluarga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu mendapat ketabahan dan kesabaran yang luas.

#INALILLAHI WAINALILAHI ROJI'UN5 months agoDownload
Pdhl dulu pernah diadili lantaran hadirkan saksi palsu dan dikeluarkan dari KPK, sekarang di forum MK sebar hoax ?? #inalillahi5 months agoDownload
Pdhl dulu pernah diadili lantaran hadirkan saksi palsu dan dikeluarkan dari KPK, sekarang di forum MK sebar hoax ?? #inalillahi5 months agoDownload
_________

Kita masih terus membentuk kisah dan cerita disetiap perjalanan hidup kita. Hingga batas usia menghampiri.

#langitbumi #kisah #muslim #perjalanan #inalillahi #cerita #tulisan #makna #syawal #selfreminder #kehidupan #akhirat5 months agoDownload
Selamat jalan guru kami,
Semoga Allah menerima segala amal ibadahmu.
Kami menjadi saksi kebaikanmu selama ini
.
InsyaAllah Khusnul khotimah
.
#inalillahi #guru #humas #rip #dafieventorganizer #masterhumas #presidenRI #hafalanquran #madrasah #hafizhah #sekolahunggulan #pendidikanislam #santri #santriwati #mondokasyik #sidoarjo #malang #surabaya #banyuwangi #eventdarjo #lamongan #jsitindonesia6 months agoDownload
#Inalillahwainalihirujiun

#ani
#aniyudhoyono 
#yudhoyono 
#sby
#ahy
#Demokrat
#presiden 
#istripresiden
#inalillahi6 months agoDownload
Bismillah

#inalillahi..fenomena akhir jaman..-_- 
Seorang Gembong Homo, pegiat, pelindung dan pahlawan para bencong dan lesbong di Indonesia dengan percaya diri mendaftarkan diri jadi Komisioner HAM, 
Mendaftarkan diri, 
dan semoga tidak lolos, ditengah heningnya kematian nurani..
Dan kebisingan politik yg sibuk sendiri.. #

Seorang gubernur mengusung ide lokalisasi dan pelegalan Kompleks Pelacuran dan Penjualan Minuman Keras. " Orang Suci dilarang masuk ". Ujar sang gubernur nyinyir, soal idenya pada lokalisasi tempat maksiat itu.
Seolah yang menolak idenya, adalah orang sok suci dan munafik.

#

Pesta Bikini campur Baur Anak SMA, siswa dan siswi dalam Kolam renang, sambil menegak coctail dan musik menghentak... Pesta Seks bareng belasan remaja SMP dalam kamar sempit Hotel melati.

Kedua 'event' diwaktu yg sama, tempat yg berbeda, 
Namun dengan alasan yang sama..
Menghilangkan kesumpekan pasca ujian sekolah.

#

Profesi Artis dan selebriti yg jadi idola kebanyakan remaja, 
dan cita-cita kebanyakan anak-anak negeri, 
Terbongkar, 
ternyata Ratusan dari mereka juga nyambi jadi pelacur kelas kakap, bertarif puluhan hingga ratusan juta. 
Demi baju dan tas branded, 
Mobil mewah, 
liburan ke eropa, 
dan gaya hidup hedonis lainnya 
#

Pelacuran Online yg pelakunya adalah remaja belasan tahun yg sukarela dan bergerak mandiri, bukan di mucikari, 
Juga terbongkar, 
dan ternyata mudah sekali menemukan ribuan pelacur-pelacur bonsai ini dengan tarif murah meriah, 
seliweran beriklan ala pedagang baju di sosial media: 
Bisa PO, 
ada DP, 
ada testomoni, 
Bisnis menggiurkan yg cuma bermodal Gadget.. Foto..
Upload..
Klik..
DP..
Ketemuan..
Lunas.. ** InnaliLLAH..
Beberapa hari ini,
Demikianlah berita yang menghiasi media..
Menetes air mataku.. ** " Akan datang suatu zaman dimana orang yang berpegang teguh pada agamanya seperti orang yang menggenggam bara api. "
(HR. Tirmidzi)

Yah, 
Terbayang beratnya anak-anak kita kelak, memegang "Bara Api"..
Membuatku makin merasa malu.. Menjadi ibu makin jelas, 
bukan lagi pekerjaan sederhana..
Bukan lagi pekerjaan sambilan..
Bukan lagi pekerjaan sisa waktu.. Membanyakkan waktu lapang..
Menatap mata mereka
Menggenggam jari-ja6 months agoDownload
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un 
Turut berduka cita atas meninggalnya ustadz arifin illham.

Semoga kebaikan Dan amal ibadah beliau di terima olleh Allah SWT. Aamiin 🙏
.
.
#inalillahi #ustadz #arifinilham #ustadarifinilham6 months agoDownload
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un 
Turut berduka cita atas meninggalnya ustadz arifin illham.

Semoga kebaikan Dan amal ibadah beliau di terima olleh Allah SWT. Aamiin 🙏
.
.
#inalillahi #ustadz #arifinilham6 months agoDownload
innalillahiwainnailaihirojiun 
Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham .
Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin.
insyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭
•
#cikarangdaily #cilovers #cikarang #cibitung #tambun #lemahabang #bekasi #jababeka #ejip #meikarta #lippocikarang #cikarangbaru #sukatani #deltamas #Cibarusah #mm2100 #cikarangcity #infocikarang #kabupatenbekasi #inalillahi #indonesiaberduka #ustadarifinilham #inalillahiwainalillahirojiun6 months agoDownload
#inalillahi wa ina ilaihi... Nu kojo ngantunkn tapi alhamdulillah... Mati 1 tumbuh 16 months agoDownload
#INALILLAHI #WA INA #ILAHI RAJION💔
#POSTOFALLKIND
#sadmeme 
#sadposts 
#sadpost 
#fotki 
#qamarzuban
#deadpost6 months agoDownload
#lucu #koplak #gokil #gila #anjay #kecelakaan #musibah #astaghfirullah #mashaallah #inalillahi #kacau #gilelundro #viralindonesia #viralvideos #hadeuh #yaampun #plisdeh #nohoax #capedeh #ketawa #ngakak #ngakakkocak #sakit #sedih #humorpolitik
6 months agoDownload
Blm kering rasanya air mata ini, msh byk hrpn yg tersimpan, tp Allah sllu pnya rncana lain buat hambaNya, Allah yg Maha tahu bagaimana hncurNya hati ini, terputus sdh doa dan harapan yg sllu umi ucapkan teruntuk anakmu....tugasmu tlh usai brgnti kwjbnku sbgai anak skrg...Rindu tanpa batas yg semakin menggerogoti tubuh dan slmaNya akan ttp abadi...#alfatihah#inalillahi wa innalillahi rajiun#allahhuakbar7 months agoDownload
Allahummagfir lii wa liwaalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shogiiroo, (ya Allah ampunilah aku dan kedua orang tua ku dan kasihanillah keduanya # ibu dan bapakku# sebagai mana mereka mendidikku semenjak kecil) 
Terimakasih soudara, teman,  semua atas doa dan suport, dan juga bantuannya dari malam ke1 sampai selesai 7hari 😭
Hanya doa yang bisa kami beri
Hidup harus terus berjalan
#inalillahi
#tempatmudisyurga 
#khusnulkhotimah 
#tahlilan7hari 
#mitungdina
#pangapurakulami🙏🙏😭
#alhamdulillah😇7 months agoDownload
Allahummagfir lii wa liwaalidayya warhamhumaa kamaa robbayaanii shogiiroo, (ya Allah ampunilah aku dan kedua orang tua ku dan kasihanillah keduanya # ibu dan bapakku# sebagai mana mereka mendidikku semenjak kecil) 
Terimakasih soudara, teman,  semua atas doa dan suport, dan juga bantuannya dari malam ke1 sampai selesai 7hari 😭
Hanya doa yang bisa kami beri
Hidup harus terus berjalan
#inalillahi
#tempatmudisyurga 
#khusnulkhotimah 
#tahlilan7hari 
#mitungdina
#pangapurakulami🙏🙏😭
#alhamdulillah😇7 months agoDownload
Sugeng Tindak Mas Dynand Fariz , karya njenengan menginspirasi banyak hal menghidupkan keyakinan tentang industri fashion dan pendukungnya, @jemberfashioncarnaval  amal jariyah panjenengan .... #Inalillahi
#RIP7 months agoDownload
Mudah-mudahan di terima disisi-Nya. Aamiin🙏
==========
Follow :
@pendi_p_212 
@pendi_p_212 
@pendi_p_212
==========
#ustadhananattaki #ustadzabdulsomad #uas #ustadadihidayat #ustadzabdulsomadlcma #kamibersamauas #ustadabdulsomadfans #quotesindonesia #norockynoparty #akalsehat #rockygerung #islamicquotes #premanmasjid #prabowo #pilpres #17april2019 #2019tetapjokowi #2019gantipresiden #sandiagauno #dakwah #taubat #inalillahi #akhirzaman #mualimcyberarmy #jihadfisabilillah #jihad #mengutukterorisme
8 months agoDownload
Inalillahi wainailaihi rajiun, ungkapan duka yg mendalam terhadap terrorisme kemanusiaan dalam kebencian yg dilandasi Islamophobia. 
Semoga para korban diberi ampunan dan dimasukkan dalam orang yg meninggal dalam keadaan khusnul khatimah di jalan Allah fisabilillah.

Logic dr Penembakan Christchurch adalah benarnya apa yg dilakukan Banser, bukan masalah islam atau non muslim. Tapi perlindungan terhadap minoritas ternyata penting. Di manapun apapun konteksnya, baik ketika muslim menjadi minoritas, atau kami muslim jadi mayoritas.

Banser dan NU adalah contoh.

#prayforchristchurch #inalillahi #inalillahiwainalillahirojiun #christchurch #NU #Banser #muslim dan #nonmuslim #love #nkri 
We stand against all terrorism in anyform8 months agoDownload
Turut berduka cita yang sedalam" nya 😭
Yuk kita doakan mereka yang menjadi korban . parah nya denger2 kabar ada 6 orang indonesia yg jadi korban gengs termasuk juga ada anak kecil . 
#inalillahi
#allahuakbar8 months agoDownload
Turut berduka cita atas seluruh korban penembakan brutal yang terjadi di dua Masjid di #Christchurch, New Zealand. Dalam rilis terakhir, sebanyak 49 orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.
Semoga yang menjadi korban kekejaman dan kekejian dari pria teroris asal australia di masukan oleh Allah SWT di Surga Firdaus. Aamiin.
•
#cikarangdaily #PRAYFORNEWZELANDMOSLEM #PRAYFORCHRISTCHURCH #prayformuslimnewzealand #prayfornewzealand #prayfornewzealandmuslims #prayformuslim #inalillahi #yaallah8 months agoDownload
Inalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun ... #islam #rahamatanlilalamin #islamispeace #inalillahi #webelongtoGod8 months agoDownload
Inalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun ... #islam #rahamatanlilalamin #islamispeace #inalillahi #webelongtoGod8 months agoDownload
Inalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun ... #islam #rahamatanlilalamin #islamispeace #inalillahi #webelongtoGod8 months agoDownload
Inalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun ... #islam #rahamatanlilalamin #islamispeace #inalillahi #webelongtoGod8 months agoDownload
Inalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun ... #islam #rahamatanlilalamin #islamispeace #inalillahi #webelongtoGod8 months agoDownload
Inalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun ... #islam #rahamatanlilalamin #islamispeace #inalillahi #webelongtoGod8 months agoDownload
Inalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun ... #islam #rahamatanlilalamin #islamispeace #inalillahi #webelongtoGod8 months agoDownload
Inalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun ... #islam #rahamatanlilalamin #islamispeace #inalillahi #webelongtoGod8 months agoDownload
Inalillaahi wa inna ilaihi raaji’uun ... #islam #rahamatanlilalamin #islamispeace #inalillahi #webelongtoGod8 months agoDownload
Jumatberkah#inalillahi#SB8 months agoDownload
MISTERI ILAHI 
lagu oleh : ARI LASSO
🔉🔊LEBIH NYAMAN PAKAI HEADSET 🎧🎶
#misteriilahi 
#azabilahi 
#inalillahi 
#rahasiailahi
#Selinganmusik
8 months agoDownload
SELASA 26 Februari 2019 terjadi lagi diduga kasus bunuh diri di wilayah desa daha kec. Hu'u kab. Dompu, tepatnya di Dusun Daha Barat, Desa Daha, Kecamatan Hu’u,  sekitar pukul 16.20 wita. Korban  FA yang masih pelajar berusia 15 tahun yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP harus merenggut nyawa setelah meneguk racun jenis Dupon Lannate , kronologisnya, Pada saat korban pulang sekolah sekitar pukul 13.30 Wita korban sempat mengobrol dengan keluarga
Selepas itu, korban sempat mengeluh karena lampu tak kunjung menyala, dan korban memilih masuk ke dalam kamar tidur.
Kemudian pada pukul 16.30 Wita keluarga korban mendengar suara aneh yang sangat kencang dari kamar korban, sehingga keluarga membuka pintu yang tidak terkunci tersebut, dan mendapati korban tengah kejang, mengeluarkan busa di mulut dan melihat bekas cairan berwarna biru di baju korban.
Keluarga korbanpun berusaha membawa korban ke puskesmas terdekat, namun sayang, nyawa FA tidak bisa diselamatkan. Hingga saat ini belum diketahui motif dugaan bunuh diri FA, pihak kepolisian mengaku masih mendalami kasus tersebut.

Kenapa kasus yang serupa terjadi lagi? Belum genap sebulan setelah kasus bunuh diri yang sama di kec. Yang sama terjadi, siapa yang harus bertanggung jawab? 
#Trending#bima#dompu#hu'u#kabdompu#humasntb#ntb#terkinibimadompu#inalillahi#semogahusnulkhotimah#bunuhdiri#bukansolusi9 months agoDownload
#Inalillahi
Ayah Setubuhi Anak Tiri Hingga Hamil 7 Bulan, Ini Pengakuannya – Baru menikah 1 tahun, Su (40) pekerja proyek warga Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk berbuat ulah. Dia menyetubuhi anak tirinya, sebut saja Bunga (15) pelajar  SMP hingga hamil 7 bulan.

Padahal istrinya sendiri (ibu kandung korban) juga tengah hamil 7 bulan. Tak terima anaknya diperlakukan tak senonoh oleh suami mantan istrinya, kasus ini oleh ayah kandung korban dilaporkan ke Polsek Warujayeng, Selasa (19/2/2019). Terbongkarnya tindak asusila ini berawal dari kecurigaan tante korban, yang merasakan ada kejanggalan pada tubuh keponakannya. Selain bertambah bongsor, sang keponakan (korban), seperti layaknya orang berbadan dua. “Saat berangkat sekolah, tantenya melihat perut korban kelihatan membesar. Selanjutnya si tante ini menghubungi ayah kandung korban jika ada yang aneh pada korban,” kata AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi.

Setelah pulang dari sekolah, lanjut Sudarman, korban ditanya oleh ayah kandung dan tantenya. Waktu itu, korban belum mau buka suara perihal keadaan tubuhnya. Akhirnya, ayah kandungnya berinisiatif membawa korban ke Puskesmas Tanjunganom. “Hasil pemeriksaan puskesmas menyebutkan jika korban hamil 31 minggu atau tujuh bulan. Ketika ditanya, akhirnya korban mengaku jika dia disetubuhi ayah tirinya berkali-kali,” bebernya.

Dengan mengantongi hasil tes dan visum dari Puskesmas Tanjunganom, selanjutnya kasus ini oleh ayah kandung korban dilaporkan ke Polsek Tanjunganom.

Kepada petugas korban mengaku jika ayah tirinya tersebut sering minta jatah. “Korban disetubuhi saat akan berangkat sekolah dan saat ada kesempatan. Korban tidak berani melapor karena takut dengan ayah tirinya yang sering mengancamnya,” urainya.

Selanjutnya unit reskrim berikut Babinkamtibmas menjemput pelaku di rumahnya. Pelaku mengakui perbuatannya telah menyetubuhi anak tirinya sendiri hingga hamil, padahal saat ini istrinya juga mengandung. “Korban berikut saksi dan pelaku langsung diserahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk,” pungkas Sudarman.

Red/isn_infoseputarnganjuk
.
#infoseputarnganjuk
#nganjuk #infonganjuk #nganjukhits #nganjukkekinian9 months agoDownload
Kematian datang berulang-ulang, menjemput setiap orang, orang tua maupun anak-anak, orang kaya maupun orang miskin, orang kuat maupun orang lemah. Semuanya menghadapi kematian dengan sikap yang sama, tidak ada kemampuan menghindarinya, tidak ada kekuatan, tidak ada pertolongan dari orang lain, tidak ada penolakan, dan tidak ada penundaan. Semua itu mengisyaratkan, bahwa kematian datang dari Pemilik kekuatan yang paling tinggi. Meski sedikit, tak seorang pun manusia memiliki wewenang atas kematian.
.
Mari kita sempatkan membacakan Al-fatihah dan mendo'akan untuk orang-orang yg telah meninggalkan kita, semoga amal ibadah nya diterima, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya dan diringankan siksanya, dan semoga ditempatkan disurganya, aamiim yarobal alamiin,.
.
اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد
.
jangan lupa like and share❤️❤️.
follow👉@mt_baabussalam .
follow👉@mt_baabussalam .
.
.
ikuti terus pengajian rutin malam jum'at, gema sholawat dan pembacaan manaqib tuan syekh abdul qodir al jaelani, ba'da isya pukul 20:00 wib s/d selesai,di majlis baabussalam, jl jampang kalisuren Rt01/011.
.
.
.
#inalillahi
#kutipanulama
#kalamulama
#sharehadist
#iloverosulullah
#hambaperindu
#majlisbaabussalam 
#pintukeselamatan 
#majlisbaabussalam #majlissholawatwalmanaqib 
#sholawatnabi #manaqibtuansyekhabdulqodirjailani
#pemudahijrah,
#pecintanabi
#pecintasholawat9 months agoDownload
RepostBy @jack_pantura_angga: "Inalillahi.. Kejadian tadi skitar subuh lur.. Pantura alas roban.. Tepatnya di adinuso subah.. Truk trailer dari arah barat posisi jalan menurun.. Supir hilang kendali.. Spontan truk lgsg banting kanan melewati trotoar tengah dan dri arah timur ada colt Diesel muatan buah apel.. Otomatis tertabrak oleh trailer.. Korban meninggal 1 org.. 2 lainnya luka parah..semoga di mudahkan urusannya lur.. Dan korban meninggal smoga di terima di sisiNYa.. 😔 
#AlasRoban #Batang #Berduka #Laka #RomansaSopirTruk #NgantukOjoDiPekso #kecelakaan #Fatal #Inalillahi #Musibah" (via #InstaRepost @AppsKottage)
9 months agoDownload
Inalillahi.. Kejadian tadi skitar subuh lur.. Pantura alas roban.. Tepatnya di adinuso subah.. Truk trailer dari arah barat posisi jalan menurun.. Supir hilang kendali.. Spontan truk lgsg banting kanan melewati trotoar tengah dan dri arah timur ada colt Diesel muatan buah apel.. Otomatis tertabrak oleh trailer.. Korban meninggal 1 org.. 2 lainnya luka parah..semoga di mudahkan urusannya lur.. Dan korban meninggal smoga di terima di sisiNYa.. 😔 
#AlasRoban #Batang #Berduka #Laka #RomansaSopirTruk #NgantukOjoDiPekso #kecelakaan #Fatal #Inalillahi #Musibah
9 months agoDownload
Breaking News!

Mayat pria ditemukan di pinggir setu rawa kutuk atau setu pondok jagung oleh warga yang sedang memancing. Belum tau  penyebab dan identitas mayat tersebut. Saat ini, sudah ada petugas setempat dilokasi.
.
Kiriman @lesmana1414

#Tangsellife #tangsel #tangerangselatan #setupondojagung #tangsel #tangerang #korban #mayat #inalillahi #hallotangsel
9 months agoDownload
#INALILLAHI WA'INALILAHI ROJU'UN

#RIP

#EMILIANO_SALA

#cardiffcity9 months agoDownload
#inalillahi
.......
*Musibah Besar Saudara dan Temen2*
....
Allah SWT berfirman:

وَقَالَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا هَلْ نَدُلُّكُمْ عَلٰى رَجُلٍ يُّنَبِّئُكُمْ اِذَا مُزِّقْتُمْ كُلَّ مُمَزَّقٍ ۙ اِنَّكُمْ لَفِيْ خَلْقٍ جَدِيْدٍ ۚ 
wa qoolallaziina kafaruu hal nadullukum 'alaa rojuliy yunabbi`ukum izaa muzziqtum kulla mumazzaqin innakum lafii kholqin jadiid "Dan orang-orang kafir berkata (kepada teman-temannya), Maukah kami tunjukkan kepadamu seorang laki-laki yang memberitakan kepadamu bahwa apabila badanmu telah hancur sehancur-hancurnya, kamu pasti (akan dibangkitkan kembali) dalam ciptaan yang baru."
(QS. Saba' 34: Ayat 7) * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com10 months agoDownload
Bismillah.. Segenap pimpinan dan kader ikatan mahasiswa muhammadiyah komisariat keguruan ilmu pendidikan universitas muhammadiyah purwokerto mengucapkan selamat atas dilantiknya immawati Fitika Dian Safitri @fitikadian demisioner ketua umum IMM KIP periode 2016/2017 sebagai Bendahara Umum DPD IMM Jawa Tengah masa jabatan 2018-2020. 
Semoga immawati amanah dan selamat hingga akhir nanti... #barakallah
#inalillahi
#immharmonis 
#immawatiberkemajuan 
#immawatiprogresif 
#immawatiforjateng 
#terusmenginspirasi10 months agoDownload
SALAH SATU SAHABAT INDOCLUB TELAH PERGI... BAIK-BAIK DISANA YAAA BANG... DOA KAMI YANG TERBAIK BUAT BANG BUDI🙏🙏🙏😢😢😢😭😭😭 #inalillahi wainailaihi rojiun  #restinpeace #RIP10 months agoDownload
Inalillahi Kebakaran di bawah jembatan tol pluit, 200 rumah hangus, semoga tidak ada korban jiwa.
.
.
#Repost @intiana.03
#infoterkini #kebakaran #pluit #jakartautara #tol #tolpluit #inalillahi #subhanallah #update #beritaterkini #musibah
10 months agoDownload
Inalillahi Wainalillahi Rojiun.. Telah berpulang kerahmatulloh
Bapak Ujang Hariri
Ayahanda sahabat kami @sophieyank 
Semoga almarhum khusnul khotimah 
Ditempatkan ditempat terbaik 
Aamiin 
#inalillahi
#restinpeace 
#orangtuasahabat
#krabatunitedfc 
#pantijomblo 
#spesialisagustusan 
#krajanbarat 
#ciasemtengah 
#ciasema year agoDownload
Tenanglah...Aku tahu kau merindukan ibumu, namun tak kasihan kah kau dengan manusia di sekitarmu?
Percayalah kau sangat indah jika tidak mengeluarkan api 💥

#PrayforBanten
#PrayforLampung
#PrayforAnyer
#ErupsiAnakKrakatau
#SelatSunda
#TurutBerdukaCita
#Inalillahi
a year agoDownload
Takziah kepada korban Gelombang tinggi di Selat Sunda
#selatsunda #tsunami #inalillahia year agoDownload
#Repost from @ariekuntung by @quicksave.app
・・・
Detik2 datangnya tsunami saat @seventeenbandid manggung di tanjung Lesung, Alhamdulillah @ifanseventeen selamat 
Kabar duka bassis @baniseventeen meninggal dunia, doakan Husnul khotimah dan diberikan ketabahan utk keluarga, 
istri @ifanseventeen @dylan_sahara dan personil band yang lain @hermanseventeen @andi_seventeen belum ditemukan.
Mohon doanya teman2
.
Semoga menjadi peringatan kita bersama, jangan lepas ingatan kita sama Allah sedetik juga
.
#masyaallahtabarakallah #InstaSaveApp #QuickSaveApp #seventeen #bencana #inalillahi #waspada #selatsunda #tsunami
a year agoDownload