#menikahmuda

Sobat ambyar monggo merapat, semoga hatimu legaa. Gaboleh rusuh yaa, besok harus semangat lagi 😌
.
..
Source : in Pict
... #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah  #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat4 minutes agoDownload
Semoga yang belom menikah akan dipermudah untuk mendapat jodohnya dan segera ke jenjang pernikahan. Aminn
.
.
Yuk follow akun @nasihatislami.id untuk mendapat nasihat islami setiap harinya 😉😉
.
.
credit : @abuaisyah_ 
#nasihatislami #menikahmuda #akutersentuhcinta #nikahasik #singlelillah #nikahbarokah #menikah #indonesiatanpapacaran #nikahmuda #nikahyuk #taarufindonesia #nasehatpernikahan #akumenjemputcinta #istikharahcinta #sahabatsyurga #jodohcerminandiri #dakwahjomblo #cintadalamdiam #dakwahcinta #desimayangsari #tausiyahmuslimah #antipacaran #portalhijrah #muhasabahcinta #bapersyariah #ferryanugerah5 minutes agoDownload
Seorang bijak pernah berkata bahwa ada satu hal yang tak akan pernah sembuh kecuali dengan memaafkan. 😊⠀
⁣⠀
Klik ❤️| Tag @ someone ⁣ ⠀
.
..
Source : in Pict
...
Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers
. . .
___
Follow juga @untukmu.ukhti
Follow juga @untukmu.ukhti
.
.
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.
#neverendingdakwah #selfreminder
#quotes #hijrah #YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes9 minutes agoDownload
Sobat ambyar monggo merapat, semoga hatimu legaa. Gaboleh rusuh yaa, besok harus semangat lagi 😌
.
..
Source : in Pict
...
Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers
. . .
___
Follow juga @untukmu.ukhti
Follow juga @untukmu.ukhti
.
.
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.
#neverendingdakwah #selfreminder
#quotes #hijrah #YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes24 minutes agoDownload
Jangan lupa tap 2x
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Suka quota "BAPER" quota "ISLAMI & video literasi silahkan STALK & FOLLOW ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@idhadjangkaruquotes
@idhadjangkaruquotes
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Akun fatner
@maulidah95_ 
@_parhann 
@kutukan_suci 
@sebaris_kataaa .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖

#jomblobahagia #mencari #menikahmuda #dakwahjomblo #nasehatpernikahan #pacaransetelahmenikah #faktamenikah #mencariketenangan #bjhabibi  #menikahtanpapacaran #yukmenikah #jomblofisabilillah #beranimenikah #jomblohappy #inspirasimenikah #menikah #menikahbahagia #semangatmenikah #mencarijodoh #kinand18 #arent354 #instadaily #instagood #quotesoftheday #literasi15detik #berbagirasa #beranihijrah 
#kumpulanpuisi #tentangrindu #tentangrasa24 minutes agoDownload
Jangan lupa tap 2x
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Suka quota "BAPER" quota "ISLAMI & video literasi silahkan STALK & FOLLOW ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@idhadjangkaruquotes
@idhadjangkaruquotes
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Akun fatner
@maulidah95_ 
@_parhann 
@kutukan_suci 
@sebaris_kataaa .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖

#jomblobahagia #mencari #menikahmuda #dakwahjomblo #nasehatpernikahan #pacaransetelahmenikah #faktamenikah #mencariketenangan #bjhabibi  #menikahtanpapacaran #yukmenikah #jomblofisabilillah #beranimenikah #jomblohappy #inspirasimenikah #menikah #menikahbahagia #semangatmenikah #mencarijodoh #kinand18 #arent354 #instadaily #instagood #quotesoftheday #literasi15detik #berbagirasa #beranihijrah 
#kumpulanpuisi #tentangrindu #tentangrasa37 minutes agoDownload
Tak ada yang benar-benar tercipta di dunia ini untuk kita miliki..
.
Hal yang sudah menjadi takdir sekaligus menetapkan bahwa satu-satunya pemilik hanyalah Dia, Sang Pencipta
.
Pun termasuk pasangan hidup.
.
Ya, ijab mungkin menjadi jalan bagi dua insan bersatu dalam sebuah ikatan.
Tapi bukan berarti untuk dimiliki seutuhnya.
.
Dia hanya titipan...
Untuk didampingi sepanjang usianya, dijaga dan dibahagiakan.
.
Kelak.... dia akan berpulang pada pemiliknya. Dan kitalah yang akan dimintai pertanggungjawaban.
.
Maka, selama dia masih ada.
Bahagiakan.... 😊😊
. 
Pict @nurpalahdee
.
.
.
.
#BerbagiSemangat #FaktaMenikah #menikah #nikahmuda #nikahasik #gerakannikahmuda #nikahbarokah #jomblomulia #jomblosampaihalal #cintamulia #sabarlahdiriku #nikahyuk #temantapimenikah #menikahmuda #semangatmenikah #yukmenikah #beranimenikah #muslimahberdakwah #muslimahquote #kembaliberhijrah #hijrahbareng 
#hijrahmuslimah #tausiyahmuslimah #hijrahcinta #semangathijrah #dakwahasik #hijrahquote #hijrahislam #hijrahcinta_an hour agoDownload
Jangan nikahi enam tipe wanita yang seperti ini
•
"Banyak dengerin murottal, insyaAllah hati jadi adem"
.
.
.
Jika pos ini bermanfaat, follow instagram @quinsha_muslimah untuk mendapatkan informasi update seputar dunia muslimah...
.
"jangan bosan saling berpesan dalam kebaikan"
⤵tag saudara seiman kita di kolom komentar
🔄free repost
.
#ustadabdulsomad #ustadabdulsomadlcma #dakwahku #ustadhandybony #ustadkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #shalat #adihidayatlcma #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiq #shalat #dakwahcinta #menikahmuda #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #ustadfelixsiauw #dakwah #dakwahislam #renunganislam  #ceramah #kajianislam#ceramahustadabdulsomad #aagym #tausiyahcinta #beraniberhijrah #tausiyahku #dakwahdalampuisi #viral #khitbah
an hour agoDownload
.
Yakinlah,
ada sesuatu yang menantimu setelah sekian banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit.
~ Ali bin Abi Thalib ~
.
.
tag sahabat untuk saling berbagi kebaikan
follow @lembaran.muslimah 
follow @lembaran.muslimah .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ustadabdulsomadlcma #dakwahku #ustadhandybony #ustadkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #adihidayatlcma  #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiq #wanitasaleha #dakwahcinta #menikahmuda @lembaranmuslimah  #lembaranmuslimah #hijrahku #hijrahcinta #ustadfelixsiauw #dakwah #dakwahislam #renunganislaman hour agoDownload
Dari Ammar bin Yasir radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “ Ketika seseorang selesai dari shalatnya, pahala yang dia dapatkan hanya 1/10 shalatnya, atau 1/9 atau 1/8 atau 1/7 atau 1/6 atau 1/5 atau ¼ atau 1/3, atau setengahnya”
(HR. Abu Daud 796 dan dishahihkan al-Albani). Jika kita hanya mengerjakan Sholat Fardhu saja … apakah sudah yakin Sholat Fardhu kamu sudah di terima 100% ?… Jika tidak, bantu dengan sholat Sunnah lainnya.
.
.
.
Jika pos ini bermanfaat, follow instagram @quinsha_muslimah untuk mendapatkan informasi update seputar dunia muslimah...
.
"jangan bosan saling berpesan dalam kebaikan"
⤵tag saudara seiman kita di kolom komentar
🔄free repost
.
#ustadabdulsomad #ustadabdulsomadlcma #dakwahku #ustadhandybony #ustadkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #shalat #adihidayatlcma #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiq #shalat #dakwahcinta #menikahmuda #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #ustadfelixsiauw #dakwah #dakwahislam #renunganislam  #ceramah #kajianislam#ceramahustadabdulsomad #aagym #tausiyahcinta #beraniberhijrah #tausiyahku #dakwahdalampuisi #viral #khitbahan hour agoDownload
Ciri dia adalah jodoh kita
.
Kalo kamu sedang menuju prosesi pernikahan mungkin 3 ciri ini bisa membantu kamu untuk menentukan dia jodoh kamu apa bukan
.
Syukran ustadz @klikyosi_
.
Mention pasangan kamu, supaya bisa saling belajar dalam membina rumah tangga sakinah, mawaddah, rahmah dan berkah
.
_
@nuranifaa_

_
.
#sholawat_cinta16 #menikah #nikahbarokah #nikahmuda #pernikahan #menikahtanpapacaran #semangatmenikah #beranimenikah #nikahyuk #taarufnikah #pernikahanimpian #inspirasipengantinmuslim #inspirasipernikahan  #taarufindonesia #nasehatpernikahan #menikahmuda #khitbah #jodohduniaakhirat #jomblosampaihalal #nasehatcinta #muhasabahcinta

_
Credit @nikah.sakinah ❤️
2 hours agoDownload
Tas Waist Bag Pria Outvin TL 141
Warna : Coklat
Bahan : Dinir
Harga:Rp82.133 
Khusus reseller Discount(15%) Rp69.813

Nb: harga belum termasuk ongkir

#resellercommunity #hni #nasa #hpai #usahamuda #usahakecil #oriflame #peluangusahamudah #kiosreza #usahasendiri #drop #dropship #menikahmuda #gamismurah #gamismotif #fashionwanita #fashionblogger #fashionpria #fashionkeren #fashionterbaru #fashionable #fashion2 hours agoDownload
Jika Kau Tak Lagi Melihat Sedikitpun Kebaikan Istrimu, Mungkin Karena Telah Ada Orang Lain di Benakmu

01. Jika Kau Tak Lagi Melihat Ketulusan Istrimu, Mungkin Itu Karena Ada Orang Lain yang Menutupi Pandanganmu

02. Hati-hati Dengan Rasa Bosan, Bisa Jadi Bosanmu Adalah Karena Terlalu Seringnya Kamu Bermain Bebas Dengan Wanita yang Kamu Anggap Teman

03. Introspeksilah, Mungkin Ada Rasa Lain yang Menyelinap Masuk Dalam Hatimu, Hingga Perlakuan Baik Istrimu Tak Lagi Berharga

04. Introspeksilah, Karena Takut Ada Rasa yang Tak Wajar Merasuki Hatimu, Hingga Akhirnya Kamu Tak Lagi Memandang Kebaikan Istrimu

05. Sungguh Rasa Nyaman Kadang Datang Secara Tak Sengaja, Maka Tanyakan Hatimu Takut Itulah yang Membuatmu Berpaling Dari Kebaikan Istrimu

Support @samawayadotcom 
Follow Like dan Share 
Credit: Ustadz Firanda
#samawaya #samawa #untilJannah #hijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #salimbahanan #salimafilah #menikahmuda #menikah #alvinfaiz #alfysaga #sehidupsesurga #ananditodwis #anisarahma #nattareza #nattawardah #keluarga #suamiistri #pranikah #suamiistribahagia #yogaarizona #dakwah2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0895.0638.1128 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0895.0638.1128 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0895.0638.1128 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
Ada pertanyaan nih 😃
- gimana pendapatmu sahabat 😊

Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.

#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah  #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat2 hours agoDownload
Ada baiknya antara perkataan dan perbuatan itu perlu pembuktian

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا لِمَ تَقُولُونَ مَا لا تَفْعَلُونَ . كَبُرَ مَقْتًا عِنْدَ اللَّهِ أَنْ تَقُولُوا مَا لا تَفْعَلُونَ
“Wahai orang-orang yang beriman, kenapa kamu mengatakan sesuatu yang tidak kamu kerjakan? Amat besar kebencian di sisi Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.” (QS. As-Shaff: 2-3)

Support @samawayadotcom 
Follow Like dan Share 
Credit: @indonesiatanpapacaran_skh
#samawaya #samawa #untilJannah #hijrah #hijrahcinta #hijrahyuk #salimbahanan #nattareza #nattawardah #salimafilah #menikahmuda #menikah #alvinfaiz #alfysaga #sehidupsesurga #indonesiatanpapacaran #pranikah #sakinah #ilmu #dakwah #keluarga #suamiistri2 hours agoDownload
Wanita bercadar adalah wanita yg mencoba mengamalkan apa yg dia yakini sebagai panutan hidup, yakni menjauhkan diri dari fitnah.
.
Cadar adalah sebuah simbol kesucian wanita, karena dengannya wanita merasa lebih aman dan nyaman.
.
Mereka menggunakan itu bukan ingin dihakimi bahwasannya ia adalah ekstrimis, apalagi teroris. Akan tetapi mereka mengenakannya karena ingin membantu para ikhwan agar bisa menjaga pandangan.
.
Saat ini cadar menjadi trending, bukan karena kebaikannya, tp justru cadar dijudge sebagai teroris setelah mencuatnya kasus bom beberapa hari lalu di Surabaya.
.
Ingat cadar bukan teroris, masalah orang yg melakukan aksi teror tersebut menggunakan cadar, salahkan orangnya bukan cadarnya. 
#akhwatbercadar #akhwathijrah #muslimahindonesiaid #jomblofisabilillah #perindusurga #akhwatbercadarindonesia #akhwatberhijrah #ukhticantik #hijrahfisabilillahid #hijrahfisabilillah #wanitasaleha #wanitabercadar #baperfisabilillah #jomblofiisabilillah #ukhtifillah #sejutakajian #menikahmuda #tausiyahcinta #1minutebooster #hatimuslimahid #jomblohighquality #cintadalamdoa #semangatberhijrah #tausyiahcinta
2 hours agoDownload
- Alhamdulillah SAH nih 💕
.
Abis nikah mau acara konpoy dulu ya, yang tertib ya,  jangan lupa pegangan sama suaminya,  yang paling penting patuhi rambu-rambu lalu-lintas... Helemnya jangan lupa juga di pake..
.
Utamakan keselamatan sebelum terjadinya kecelakaan ..
Buat yang masih pacaran buruan halalkan sebelum terjadinya kebabablasan 😁😍
.
TAG SAHABAT KONPOY MU 🛵
.
.
.
.
.
.
.
Follow ➡ @potretnikah
Follow ➡ @potretnikah
Follow ➡ @potretnikah
. 
#menikahtanpapacaran #menikahmuda #baperfisabilillah #menikahbahagia #walimatulursy #jomblo#penjagaaurat  #nikahbarokah #menikahsyari #taaruf #baperbanget #fotopernikahan #menikah #semangatmenikah #faktamenikah #yukmenikah #inspirasimenikah #potretnikah #pacaransetelahmenikah 
#beranimenikah#hakikatmuslimah
2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0896.0359.8965 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0896.0359.8965 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0896.0359.8965 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0896.0359.8965 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
Terima kasih tau sahabatmu yang sedang kesulitan.
. Semoga Bermanfaat ya sahabat. .
.
.
.
.
.
.
Follow ➡ @potretnikah
Follow ➡ @potretnikah
Follow ➡ @potretnikah
. 
#menikahtanpapacaran #menikahmuda #baperfisabilillah #menikahbahagia #walimatulursy #jomblo#penjagaaurat  #nikahbarokah #menikahsyari #taaruf #baperbanget #fotopernikahan #menikah #semangatmenikah #faktamenikah #yukmenikah #inspirasimenikah #potretnikah #pacaransetelahmenikah 
#beranimenikah#hakikatmuslimah2 hours agoDownload
• • • • • •
Selagi banyak hal yang harus kamu perjuangkan, selagi masih menempuh jalur pendidikan, restu orang tua belum didapatkan, ilmu tentang nikah masih dangkal, belum siap tabungan pernikahan. Jangan dulu mengetuk pintu hati seseorang, jangan dulu membukakan hati dan mengikat komitmen apapun.⁣
⁣
Karena jika takdir tak sesuai dengan inginmu, akan ada hati yang jelas-jelas akan terluka, ada perasaan yang harus dengan tiba-tiba di bunuh. Setega itu kah kamu?⁣
⁣
Selagi belum siap, memperbaiki dan mempersiapkan diri itu jauh lebih baik dari pada berlabuh, kemudian pergi.⁣
.
..
Source : in Pict
... .
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.
#hijrahstory_id #selfreminder
#quotes #hijrah #YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes2 hours agoDownload
Ingat ngga? sahabatmu yang dulu sering pergi bareng, susah/seneng bareng, ketawa/nangis bareng. Pokoknya udah kaya anak kembar kemana mana bareng terus

Tapi sekarang udah sibuk sama dunianya masing-masing, udah ada yang menikah, melanjutkan pendidikan di luar kota  dll.
Chat aja udah jarang banget, hampir ngga pernah malah, apalagi telfonan.
Tapi kita paham & harus mengargai kesibukan dari kita masing masing.

Dimanapun sekarang kamu berada, semoga kamu sehat dan selalu dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT. 
Cerita tentang masa lalu kita akan selalu ku kenang dengan indah sampai kapanpun, dan semoga kita bisa dipertemukan kembali ditempat & waktu yang indah)
.
Coba tag orangnya sekarang
.
Follow @Berusahabaik
#berusahabaik
#ustadabdulsomad #ustadabdulsomadlcma #dakwahku #ustadhandybony #ustadkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #shalat #adihidayatlcma #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiq #shalat #dakwahcinta #menikahmuda #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #ustadfelixsiauw #dakwah #dakwahislam #renunganislam  #ceramah #kajianislam#ceramahustadabdulsomad #aagym #tausiyahcinta #beraniberhijrah #tausiyahku #dakwahdalampuisi #viral #khitbah2 hours agoDownload
- Kenapa ??
.. Ayo moveon .
.
tag sahabatmu yah..
.
.
.
.
.
.
.
.
Follow ➡ @potretnikah
Follow ➡ @potretnikah
Follow ➡ @potretnikah
. 
#menikahtanpapacaran #menikahmuda #baperfisabilillah #menikahbahagia #walimatulursy #jomblo#penjagaaurat  #nikahbarokah #menikahsyari #taaruf #baperbanget #fotopernikahan #menikah #semangatmenikah #faktamenikah #yukmenikah #inspirasimenikah #potretnikah #pacaransetelahmenikah 
#beranimenikah#hakikatmuslimah2 hours agoDownload
Siapa nih yang belum mampir ke ceritaku yang ini? Yuk guys segera kunjungi dan baca, ceritanya mengundang tawa, air mata karena sedih dan bahagia. Ini bukan cerita yang berat namun disini emosi kalian tetap bermain so jngan tunggu nanti-nanti yang kan buat klian makin penasan. 
Di tunggu kehadiranya jangan lupa like dan komennya ya:) #mangatoonindonesia  #MangaToon #menikahmuda  #novelromantis  #novelcinta  #novelmangatoon #SMA #perjodohan #persahabatan #romantis2 hours agoDownload
Selagi banyak hal yang harus kamu perjuangkan, selagi masih menempuh jalur pendidikan, restu orang tua belum didapatkan, ilmu tentang nikah masih dangkal, belum siap tabungan pernikahan. Jangan dulu mengetuk pintu hati seseorang, jangan dulu membukakan hati dan mengikat komitmen apapun.⁣
⁣
Karena jika takdir tak sesuai dengan inginmu, akan ada hati yang jelas-jelas akan terluka, ada perasaan yang harus dengan tiba-tiba di bunuh. Setega itu kah kamu?⁣
⁣
Selagi belum siap, memperbaiki dan mempersiapkan diri itu jauh lebih baik dari pada berlabuh, kemudian pergi.⁣
.
..
Source : in Pict
...
Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers
. . .
___
Follow juga @untukmu.ukhti
Follow juga @untukmu.ukhti
.
.
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.
#neverendingdakwah #selfreminder
#quotes #hijrah #YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
170.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0895.0638.1128 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0895.0638.1128 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 1-2 MINGGU)
Cincin Couple Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
235.000 / sepasang
Ask / Order?
Wa: 0895.0638.1128 atau
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/085280182041

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/085280182041

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
#Repost from @curhatanmamak with @regram.app ... Maak, ini ilmu bgt buat rumah tangga kita. Dengerin deh.
.
Semoga kita bisa menjaga ketiga-tiganya ❤️
.
.
#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis #pernikahan
2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Yang bersholawat semoga diakui sebagai Umat NabI Muhammad SAW. AMINNN .
.
Begitu cintanya engkau terhadap ummatmu 😢

Kami malu ketika jauh dari ketaatan, lalu kami mengaku bahwa kami termasuk dalam ummatmu. 😭

اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ

Semoga kami mendapat syafaat mu kelak di akhirat.
.
Barakallahfikum ustadz @hanan_attaki
.
#tausiyahku #tanyajawabislam #ridhoallahi #ceramahsunnah #kapanhijrah #belajartauhid #ngajiyuk #ngaji #hadits #yukngaji #ayongaji  #infoomuslimah #ngajicinta #ngajifilsafat #hijrah #menikahmuda #beranimenikah #menikahasyik #muslimahcantik #muslimahsyari #lelakisholeh #ngajiyuk #sfs #fff #lfl #followforfollowback #likeforlikes #likeforfollow
2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
Menerima pesanan  bunga ucapan 
Seperti; -bunga papan(pernikahan,pem bukaan kantor,peresmian,ulang tahun,duka cita)
-Bunga meja,
-Bunga krans,
-Hand Bouqet,
-Standing flower, Dll.. berbagai jenis karangan bunga, kami siap membantu.
Untuk pemesanan bisa hubungi TLP/wa:/083806719514

Salam sejahtera
Salam lestari 
#tokobungajakarta
#tokobungaonline
#tokobungamurah
#tokobungamewah
#tokobungablokm
#tokobungafatmawati
#tokobungabintaro
#tokobungaciledug
#tokobungarawabelong
#tokobungasalemba
#tokobungagajahmada
#tokobungamanggabesar
#tokobungapluit
#tokobungaheaven#universit
#tokobungamuarakarang
#tokobungarumahduka
#tokobungarsgatotsubroto#novotel#s#universitasjakarta#plazasenayan#
#tokobungapancoran
#riaspengantin
#remajabaper
#menikahmuda
#dekorasipengantin#2 hours agoDownload
satu lebih baik.
.
.
.
#kajianpendek #introspeksidiri#ahlussunnahwaljamaah #berdakwah #pengingatdiri #kajianpencerahhati #ngajicinta #surgacinta #majelissurga #nasehatbijak  #muhasabahcinta  #baper  #jomblo  #walimah  #akad #pasanganhalal  #jodoh #taaruf  #taarufnikah #taarufindonesia #nasehatpernikahan #nikahmuda  #menikahmuda #menikahtanpapacaran #menikah  #istrisholehah #pasanganromantis #wanitamuslimah #rumahkusurgaku #motivasihijrahindonesia2 hours agoDownload
Kalian punya pendengar setia??
Siapa dia?? Sungguh jasanya sangat berharga... 😆

Meskipun cerita kita membosankan, meskipun keluhan kita tentang hal sama. Meskipun dia selalu ngedumel dengan kegelisahan kita yang kadang sepele saja. Tetap saja dia jadi pendengar yang baik nan bersahaja.

Terimaksasih untuk para pendengar baik nan setia untuk satu/beberapa orang terdekatnya. 😊
.
.
.
Jika pos ini bermanfaat, follow instagram @muslimah_Santuun untuk mendapatkan informasi update seputar dunia muslimah...
.
"jangan bosan saling berpesan dalam kebaikan"
⤵tag saudara seiman kita di kolom komentar
🔄free repost
.
#ustadabdulsomad #ustadabdulsomadlcma #dakwahku #ustadhandybony #ustadkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #shalat #adihidayatlcma #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiq #shalat #dakwahcinta #menikahmuda #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #ustadfelixsiauw #dakwah #dakwahislam #renunganislam  #ceramah #kajianislam#ceramahustadabdulsomad #aagym #tausiyahcinta #beraniberhijrah #tausiyahku #dakwahdalampuisi #viral #khitbah3 hours agoDownload
Ada pertanyaan nih 😃
- gimana pendapatmu sahabat 😊
________________________________
📝 @mhmdsyukrigadholli
🖼 @sujudcinta_
.
.
. . .
. . .
___
Follow @negeri_akhwat 
Follow @negeri_akhwat .
.
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.
#neverendingdakwah #selfreminder
#quotes #hijrah #YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes3 hours agoDownload
Tas Waist Bag Pria Outvin TL 140
Warna : Biru
Bahan : Dinir
Harga:Rp82.133 
Khusus reseller Discount(15%) Rp69.813

Nb: harga belum termasuk ongkir

#resellercommunity #research #reseller #usahamuda #usahakecil #peluangusahamudah #usahasendiri #drop #kiosreza #dropship #menikahmuda #gamismurah #gamismotif #fashionwanita #fashionblogger #fashionpria #fashionkeren #fashionterbaru #fashionable #fashion3 hours agoDownload
#quoteoftoday 
Semoga bermanfaat. .
•
•
•

Benar tidak sih, ketika kalian sedang jatuh cinta kalian membayangkan menikah dengannya? Benar tidak sih, ketika kalian sedang jatuh cinta kalian berdoa agar dia dijodohkan dengan dirimu? Jika itu benar, apakah perbuatan itu salah? .

Tidak! Perbuatan itu sama sekali tidak salah. Cinta adalah hak semua orang untuk merasakannya. Tanpa cinta, maka tidak akan ada kehidupan. Ketika kamu meminta 'dia' menjadi jodohmu, hal itu sama sekali tidak salah. Silahkan dilanjutkan. Usaha yang penuh, hingga titik darah penghabisan. Tapi, ketika orang yang kamu minta dalam doamu bukanlah jodohmu, maka kamu harus ikhlas. Mungkin, 'dia' bukan yang terbaik untukmu. Ingatlah! Skenario Allah jauh lebih indah dari skenario khayalmu. .

Tidak mengapa kamu berkhayal menikah dengannya, asal hal itu menjadikan kamu dekat dengan Allah. Jika hal itu membuat kamu jauh dari Allah, lebih baik tinggalkan. Karena akan ada yang lebih baik dari 'dia' yang tidak Allah ridhai bersamamu. .

Bangunlah cinta dalam doa. Niatkan hati untuk menikah, sebagai wujud cinta yang sesungguhnya. Biarlah orang berkata buruk tentang niatmu itu. Tapi, masih ada Allah yang memuliakan niatmu itu. .
•
•
•

#nuramelyaaastory #hijrah #hijrahcinta #muslimah #islamicquotes #quotescinta #quotesjodoh #quotesislami #quotesnikah #quotesmasadepan #quotemuslimah #quotesindonesia #quotesrindu #nikahmuda #menikahmuda #probolinggo3 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 1-2 MINGGU)
Cincin Couple Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
235.000 / sepasang
Ask / Order?
Wa: 0895.0638.1128 atau
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci3 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
175.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0895.0638.1128 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci3 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
170.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0895.0638.1128 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci3 hours agoDownload
Menikah vs Resepsi ? .
.
Menikah dan resepsi memang bukan untuk dipertentangkan. Idealnya 2 hal ini harus sejalan. Menikahnya oke, resepsinya juga oke. .
.
Namun ada realita yang juga perlu kita akui, yaitu memprioritaskan resepsi diatas menikah itu sendiri. Meyakini kalau inti dari pernikahan ya resepsinya. Resepsi adalah hal sakral yang harus dibuat wah dan mewah agar jadi kenangan indah. Jika menikah resepsinya biasa saja atau bahkan tanpa resepsi itu bisa menjadi aib keluarga. Memalukan. Tapi tanpa disadari juga membuat diri menderita karena resepsi, memaksakan resepsi dengan hutang sana-sini. Setelah resepsi pusing dengan tagihannya.
.
.
Pada akhirnya ukuran siap menikahpun adalah kesiapan diri menyelenggarakan resepsi, kalau belum siap mengadakan resepsi berarti belum siap menikah.
.
.
Sibuk mempersiapkan satu hari untuk resepsi membuat lupa mempersiapkan bekal diri untuk menjalani ribuan hari setelah pernikahan. Resepsi itu perlu, tapi mempersiapkan bekal ilmu untuk menjalani hari-hari setelah pernikahan jauh lebih penting. Tentu Kamu tidak mau pernikahanmu bahagia di hari resepsi tapi penuh derai air mata di hari-hari setelahnya, lantaran kurangnya ilmu dalam menjalani pernikahan.
.
.
Jadi, buat Kamu yang masih jomblo jika memang ada rezeki adakan resepsi sewajarnya, sesuai kemampuan. Tapi jika memang belum ada, bisa adakan resepsi dengan sederhana. Atau tanpa resepsi. Bisa menikah saja di KUA, dan itu GRATIS. Setujuu ?
.
.
Dan, jangan lupa siapkan bekal ilmu pernikahannya. Pondasi utama untuk membangun istana cinta di dunia hingga surgaNya. Menggapai pernikahan yang jadi surga di dunia dan masuk surga sekeluarga kelak di akhirat-Nya.
.
. 👉 @jodohfisabilillah 👈 👉 @jodohfisabilillah 👈
___________________________________________

Follow @majelisjodohfisabilillah 
Follow @majelisjodohfisabilillah
Follow @majelisjodohfisabilillah
___________________________________________

#majelisjodohfisabilillah #menikahmuda #baperfisabilillah #menikahbahagia #walimatulursy #jomblo #jofisa #nikahbarokah #menikahsyari #taaruf #baperbanget #fotopernikahan #menikah #semangatmenikah #faktamenikah #yukmenikah #inspirasimenikah3 hours agoDownload
Siapa yang masih inget kapan pertama kali ketemu sama si dia? Tiap pasangan biasanya punya cerita unik tentang perjumpaan pertama mereka dengan pasangannya. Anyway, apa sih dari diri pasangan kamu yang bikin kamu yakin sama dia dan bilang, "nah yang ini nih!" ? Boleh yuks share di komen biar jomblowan jomblowati bisa tercerahkan 😉👇#jodohpastibertemu #soulmatequotes #weddingprocess #pernikahanimpian #prosespernikahan #happyweekend #videostory #videoinvitation
3 hours agoDownload
Yuk yang sedang menunggu imam, jangan lupa amin-kan ya 
tag juga sahabat hijrahmu 😍😍 .
.
@hijrahsuki.humaira
@hijrahsuki.humaira
@hijrahsuki.humaira
.
.
#pacaransetelahmenikah #jodohduniaakhirat #pacaranhalal #pacaranharam #nopacaran #pasanganhalal #jomblosampaihalal #ukhtyberhijrah #antipacaran #nasehatpernikahan #hijrahbawaperubahan #menikahmuda #nikahasik #bawaperubahan #wanitabutuhkepastian #cintakarenaallah #nadzhor #sakinahmawaddahwarahmah #nikahasyik #menikahtanpapacaran3 hours agoDownload
- Jangan lupa ketuk 2x
.
.
.
.
.
.
.
Follow ➡ @ayo.kita.berhijrah_
Follow ➡ @ayo.kita.berhijrah_
Follow ➡ @ayo.kita.berhijrah_
. 
#menikahtanpapacaran #menikahmuda #baperfisabilillah #menikahbahagia #walimatulursy #jomblo#penjagaaurat  #nikahbarokah #menikahsyari #taaruf #baperbanget #fotopernikahan #menikah #semangatmenikah #faktamenikah #yukmenikah #inspirasimenikah #potretnikah #pacaransetelahmenikah 
#beranimenikah#hakikatmuslimah
3 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 1-2 MINGGU)
Cincin Couple Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
165.000 / biji 
235.000 / sepasang
Ask / Order?
Wa: 0895.0638.1128 atau
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci3 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
170.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0895.0638.1128 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci3 hours agoDownload
Tips buat kita semua
#istri #suami #menikah #menikahmuda #curhatanistri3 hours agoDownload
NEW MODEL ( PO 2-3 MINGGU)
Cincin Single Titanium
~ Anti Hitam ~ Anti Karat ~ Anti Luntur ~ Tidak Menimbulkan Alergi 
Price: 
170.000 / biji 
Ask / Order?
Wa : 0895.0638.1128 atau 
Hubungi admin di bio ya 
Happy Shopping 😘
#cincin#cincintitanium#cincintitaniummurah#cincincouple#cincinsurabaya#cincinnikah#cincinmurah#cincinlamaran#kadoultah#kadocewek#kadospesial#cinta#cincinkawin#menikah#pengantin#nikah#testi#testimoni#testimonial#jamtangan#menikahmuda#jamtanganmurah#pasanganromantis#pasanganhalal#liburan#liburanmurah#kecantikan#kesehatan#liburpanjang#cintasuci3 hours agoDownload
Follow @doktersehatcom untuk tips kesehatan setiap hari & konsultasi GRATIS dengan dokter
.
@doktersehatcom 
@doktersehatcom 
@doktersehatcom 
www.doktersehat.com
Suamiku..
.
.
#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis #pernikahan3 hours agoDownload
Tas Sling Bag Pria Outvin TL 122
Warna : Biru kombinasi
Bahan : Dinir
Harga:Rp82.133 
Khusus reseller Discount(15%) Rp69.813

Nb: harga belum termasuk ongkir

#resellercommunity #research #reseller #usahamuda #usahakecil #peluangusahamudah #usahasendiri #drop #kiosreza #dropship #menikahmuda #gamismurah #gamismotif #fashionwanita #fashionblogger #fashionpria #fashionkeren #fashionterbaru #fashionable #fashion4 hours agoDownload
Tas Sling Bag Pria Outvin TL 121
Warna : Ungu
Bahan : Dinir
Harga:Rp82.133 
Khusus reseller Discount(15%) Rp69.813

Nb: harga belum termasuk ongkir

#resellercommunity #research #reseller #usahamuda #usahakecil #peluangusahamudah #usahasendiri #drop #kiosreza #dropship #menikahmuda #gamismurah #gamismotif #fashionwanita #fashionblogger #fashionpria #fashionkeren #fashionterbaru #fashionable #fashion4 hours agoDownload
Jika sudah masanya,
Allah akan tunjukan jalan-Nya,
Jangan lelah meminta pada-Nya,
Karena Dia sebaik-sebaik pemilik rencana.❤️
.
Cr @adkkrt .
.
.
#BerbagiSemangat #FaktaMenikah #menikah #nikahmuda #nikahasik #gerakannikahmuda #nikahbarokah #jomblomulia #jomblosampaihalal #cintamulia #sabarlahdiriku #nikahyuk #temantapimenikah #menikahmuda #semangatmenikah #yukmenikah #beranimenikah #muslimahberdakwah #muslimahquote #kembaliberhijrah #hijrahbareng 
#hijrahmuslimah #tausiyahmuslimah #hijrahcinta #semangathijrah #dakwahasik #hijrahquote #hijrahislam #hijrahcinta_4 hours agoDownload
Begitu juga ketika kamu menjalani proses ta'aruf, rahasiakanlah prosesnya. 😊
. 
Follow @indahnya_hijrah_
. 
#IndonesiaTanpaPacaran #GerakanNikahMuda #CalonUmiShalehah #NikahAsik #DakwahKampus #IslamicWedding #Wedding #DakwahAsik #YukNgaji #IndonesiaBertauhid #menikahmuda #baperfisabilillah #menikahbahagia #walimatulursy #jomblo #jofisa #nikahbarokah #menikahsyari .
.
Reposted from @jodohfisabilillah4 hours agoDownload
Amalan yang bisa mendatangkan jodoh:
1. Istighfar
2. Perbanyak doa di waktu mustajab
3. Perbanyak sedekah
4. Perbanyak puasa sunnah
5. Mencari istri yang baik
.
Kira-kira kalo mencari istri yang baik di Mall atau di tempat pengajian?
.
- Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA - .
.
..
Source : in Pict
...
Follow yuk @hijacket.co | Outerwear Favorit Pilihan Hijabers
. . .
___
Follow juga @untukmu.ukhti
Follow juga @untukmu.ukhti
.
.
Semoga bermanfaat, Baarakallahu fiikum
.
#neverendingdakwah #selfreminder
#quotes #hijrah #YukMenikah
#dagelan #keluargasakinah #love #cinta #keluargabahagia #BerbagiSemangat #sahabat #beraniberhijrah #sahabatmuslimah #kartunmuslimah #fiqihwanita #nikahasik #nikahbarokah #menikahmuda #khitbah #halalkanatautinggalkan #yuknikah #maunikah #nikahasyik #jodohduniaakhirat #nikahyuk #nikahmuda #islamicquotes4 hours agoDownload
" Memaafkan adalah kemenangan TERBAIK ". - Ali bin Abi Thalib -

#kartunmuslimah#kartunislami#kartunhijrah#muslimahsyari#muslimah#muslimahcantik#hijrah#hijrahcinta#quotehijrah_cinta#hijrahquotes#siaphalal#singlelillah#jomblofisabilillah#jomblosampaihalal#sahabatsejati#sahabatsurga#menikahmuda#literasi#muslimahcantik#muslimahbercadar#perempuan#likeforfollow#beranihijrah#beraninikah#jommuhasabahdiri4 hours agoDownload
Tag dan share ke sahabat tersayang kamu ya. Semoga bermanfaat sobat 😊
.
.
.
.
.
#ustadabdulsomad #ustadabdulsomadlcma #dakwahku #ustadhandybony #ustadkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #shalat #adihidayatlcma #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiq #shalat #dakwahcinta #menikahmuda #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #ustadfelixsiauw #dakwah #dakwahislam #renunganislam  #ceramah #kajianislam#ceramahustadabdulsomad #aagym #tausiyahcinta #beraniberhijrah #tausiyahku #dakwahdalampuisi #viral #khitbah4 hours agoDownload
۞ اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞
.
Follow @queen.story20
Follow @queen.story20
Follow @queen.story20
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Queenstory #Story #ceritahati #kalamulamaku  #cinta #Quotes #coretanhati #pena #motivasi
#pecintaustadzabdulsomad #UAS #PemudaHijrah  #hijrah #MuslimahHijrah #Yukngaji #Menikahmuda  #Ustadzabdulsomad  #majelisrasulullahsaw #habib #habibmundzir #habibumarbinhafidz #habibumar #ustadsegafbaharun #habibumarindonesia #ustadzahhalimahalaydrus #habibalialjufri #habibalialjufrie
#rindurasul #habaib #habibmundzir #habibumarbinhafidz #habibumar #ustadsegafbaharun #habibumarindonesia #habibalialjufri #habibalialjufrie
#rindurasul #habaib #rasulullah4 hours agoDownload
Dari Ammar bin Yasir radhiyallahu ‘anhu, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “ Ketika seseorang selesai dari shalatnya, pahala yang dia dapatkan hanya 1/10 shalatnya, atau 1/9 atau 1/8 atau 1/7 atau 1/6 atau 1/5 atau ¼ atau 1/3, atau setengahnya”
(HR. Abu Daud 796 dan dishahihkan al-Albani). Jika kita hanya mengerjakan Sholat Fardhu saja … apakah sudah yakin Sholat Fardhu kamu sudah di terima 100% ?… Jika tidak, bantu dengan sholat Sunnah lainnya.

#ustadabdulsomad #ustadabdulsomadlcma #dakwahku #ustadhandybony #ustadkhalidbasalamah #ustadzhananattaki #shalat #adihidayatlcma #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzsyafiq #shalat #dakwahcinta #menikahmuda #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #ustadfelixsiauw #dakwah #dakwahislam #renunganislam  #ceramah #kajianislam#ceramahustadabdulsomad #aagym #tausiyahcinta #beraniberhijrah #tausiyahku #dakwahdalampuisi #viral #khitbah2 days agoDownload